Saturday, 10 Jumadil Akhir 1442 / 23 January 2021

Saturday, 10 Jumadil Akhir 1442 / 23 January 2021

Pemain Liverpool Tonton City Kontra Leicester Sambil Berdoa

Selasa 07 May 2019 01:00 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Gelandang Liverpool Jordan Henderson (kiri).

Gelandang Liverpool Jordan Henderson (kiri).

Foto: Francois Mori/AP
Pemain Liverpool berharap ada kejaiban yang membuat Manchester City tersandung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain Liverpool Jordan Henderson mengatakan, ia dan rekan-rekan satu timnya di Liverpool akan menyaksikan pertandingan Manchester City melawan Leicester City, Selasa dini hari nanti.  Mereka menonton sambil mendoakan ada keajaiban yang menguntungkan Liverpool.

Klub Merseyside yang terakhir menjuarai Liga Inggris pada 1990 ini, kini dua poin di atas Manchester City. Liverpool menempati puncak klasemen Liga Premier. Namun situasi Liverpool masih rawan, karena City menyisakan satu pertandingan lebih banyak.

"Anak-anak akan menonton pertandingan Senin (Selasa dini hari), dan ya, mendoakan ada mukjizat," kata Henderson kepada wartawan dalam laman Sky Sports.

"Saya yakin Leicester yang adalah tim besar, akan memberikan segalanya. Akankah saya mengirim pesan teks kepada Brendan? Tidak. Ya, mungkin. Saya akan pikirkan ini nanti."

Liverpool tentu berharap banyak City akan tersandung saat melawat Leicester. Liverpool mengharap City kalah atau paling tidak sering.

Menurut Henderson melanjutkan, City adalah tim hebat, tetapi Liverpool pun memiliki kualitas sama. Siapa pun yang merebut gelar maka memang sudah sepantasnya. :Kita tidak bisa berbuat apa-apa lagi, kita tidak lagi bisa menyesal."

"Ini akan ditentukan oleh pertandingan terakhir dan kami perlu finis tinggi-tinggi di Anfield sambil mendoakan sesuatu, sebuah mukzizat, bisa terjadi."


Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB