Monday, 12 Jumadil Akhir 1442 / 25 January 2021

Monday, 12 Jumadil Akhir 1442 / 25 January 2021

Madrid Atasi Villarreal di Bernabeu

Senin 06 May 2019 00:01 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Pemain Real Madrid Jesus Vallejo (kiri) merayakan golnya ke gawang Villarreal bersama rekan-rekannya.

Pemain Real Madrid Jesus Vallejo (kiri) merayakan golnya ke gawang Villarreal bersama rekan-rekannya.

Foto: AP Photo/Paul White
Madrid saat ini tetap terpaku di posisi ketiga dengan perolehan nilai 68.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid berhasil memgemas poin penuh setelah mengalahkan tamunya Villarreal pada laga pekan ke-36 Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Ahad (5/5). Kemenangan itu sekaligus memangkas jarak mereka dengan Atletico Madrid di posisi kedua.

Madrid saat ini tetap terpaku di posisi ketiga dengan perolehan nilai 68, tertinggal enam angka dari Atletico. Sedangkan bagi Villarreal, hasil ini membuat mereka tercecer di peringkat ke-14 dan berpeluang lengser ke zona degradasi jika tak mampu memetik hasil maksimal pada sisa dua laga terakhir.

Los Merengues langsung membuka keunggulan melalui penyerang Mariano Diaz ketika laga baru berjalan dua menit. Sang pemain berhasil merebut bola blunder yang dilakukan pemain Villarreal, Santi Cazorla.

Baca Juga

Keunggulan tersebut tak bertahan lama. Tim tamu menyamakan kedudukan lewat Gerard Moreno menit ke-11. Moreno sukses memanfaatkan lengahnya lini pertahanan Madrid. Skor imbang 1-1.

Madrid yang tak mau kembali menerima hasil mengecewakan terus melakukan tekanan ke daerah pertahanan lawan. Beruntung, pada menit ke-40 Jesus Vallejo membuat timnya kembali unggul menjadi 2-1. Bek tengah tersebut mampu memanfaatkan bola muntah di area kotak penalti Villarreal. Skor teraebut bertahan hingga turun minum.

Gol cepat kembali dilesakkan Mariano Diaz selepas turun minum. Kali ini, Diaz memanfaatkan umpan silang yang diberikan Dani Carvajal sehingga membuat kedudukan menjadi 3-1.

Keran gol di Santiago Bernabeu akhirnya ditutup oleh pemain pengganti Villarreal, Jaume Costa pada injury time untuk membuat skor 3-2 yang bertahan hingga laga usai.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA