Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Kelly Clarkson Jalani Operasi Usus Buntu Usai BBMA 2019

Sabtu 04 May 2019 10:30 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda

Kelly Clarkson

Kelly Clarkson

Foto: AP
Kelly Clarkson merintih kesakitan usai jadi pembawa acara BBMA 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES-- Penyanyi Kelly Clarkson menjalani operasi usus buntu segera setelah menjadi pembawa acara Billboard Music Awards (BBMA). Ia terbang pulang ke Los Angeles setelah pertunjukan Billboard Music Awards di Las Vegas pada Rabu (1/5).

Perempuan berusia 37 tahun itu mencicit di Twitter.

"Mungkin atau mungkin tidak menangis setelah pertunjukan karena sakit," ujar Clarkson, seperti dikutip dari AP, Sabtu (4/5).


Setelah pulang, Clarkson menjalani operasi usus buntu pada Kamis (2/5). Sebelumnya, meskipun merasa sakit, Clarkson membawakan lagu barunya "Broken & Beautiful".

Tak hanya itu, dia juga membuka acara penghargaan dengan medley dari beberapa hits terbesar tahun ini. Pun, ini merupakan tahun kedua Clarkson menjadi pembawa acara Billboard Music Awards secara berturut-turut.

Clarkson merasa luar biasa karena bisa membawakan BBMA. Penyanyi yang terkenal sejak 2002 berkat memenango American Idol itu kemudian mengakhirinya dengan cicitan, "Pertunjukan harus tetap berjalan".

Billboard Music Awards 2019 telah digelar di MGM Garden Arena Las Vegas. Artis Cardi B memimpin nominasi dengan 21 nominasi dalam 18 kategori. Rapper Drake mengukir sejarah prestasi di acara tersebut. Ia menjadi artis yang memboyong banyak penghargaan dalam sejarah BBMA.

Memboyong 12 penghargaan di tahun ini, Drake mengoleksi total 27 trofi BBMA. Penyanyi asal Kanada itu menyalip rekor Taylor Swift yang sepanjang karier musiknya telah mengumpulkan 23 penghargaan dari Billboard Music Awards.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA