Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Allegri Puas Juventus Raih Hasil Imbang Lawan Torino

Sabtu 04 May 2019 07:56 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri

Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Allegri mengaku di babak I timnya seperti memberikan ruang bagi lawan mencetak gol.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus hanya mampu meraih hasil imbang dalam derbi Turin di Allianz Stadium, Sabtu (4/5). Gol Cristiano Ronaldo menyelamatkan muka tuan rumah di menit 84, setelah Torino mampu unggul lebih dulu di menit 18 oleh S Lukic.

Namun Massimiliano Allegri mengatakan, anak asuhnya sudah bermain cukup baik. Walaupun ia mengaku di babak pertama timnya memberikan ruang bagi lawan untuk mencetak gol.

''Sementara di babak kedua kami melakukannya lebih baik,'' ujar Allegri dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (4/5).

Sehingga, Allegri mengaku puas dengan hasil imbang ini sebab Torino memang tengah berjuang untuk bisa lolos ke Liga Champions. Ia menilai, Juventus yang sudah mengunci trofi Serie A Liga Italia ini menunjukkan karakter dan kepribadian untuk bangkit dalam pertandingan.

Allgri memuji Spinazzola yang mampu mengontrol jalannya pertandingan, sementara CR7 mampu menciptakan gol penyamana kedudukan. Oleh karena itu, ia melihat semua pemainnya memberikan kontribusi secara maksimal.

Walaupun Allegri mengakui, jika sudah meraih trofi, maka tempo pemainan akan sedikit melambat. ''Jelas, sekali Anda memenangkan liga, kaki akan mengurai kecepatan sedikit dan menjadi sulit menemukan motivasi,'' jelas dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA