Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Pangeran Harry Tunda Perjalanan ke Belanda

Sabtu 04 May 2019 02:40 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Foto: AP
Kehadiran anggota kerajaan itu dalam rangka peluncuran Invictus Games Den Haag 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Saat ini Pangeran Harry dan Meghan Markle menunggu kedatangan anak pertama. Bahkan Duke of Sussex telah menunda perjalanannya ke Amsterdam karena mendekati hari kelahiran.

Baca Juga

"Karena perencanaan logistik untuk perjalanan meliput kunjungan dan perjanjian oleh Keluarga Kerajaan, kami telah mengambil keputusan untuk menunda jadwal kunjungan Duke of Sussex ke Amsterdam pada Rabu (8/5) 2019," kata seorang juru bicara Duke dan Duchess dari Sussex, dikutip dari E!News, Sabtu (4/5).

Pernyataan kerajaan menjelaskan, perjalanan Pangeran Harry diundur untuk keberangkatan pada 9 Mei mendatang untuk menuju langsung ke Den Haag. Kehadiran anggota kerajaan itu dalam rangka peluncuran Invictus Games Den Haag 2020.

Hanya beberapa hari yang lalu diumumkan Pangeran Harry akan melakukan perjalanan ke Belanda pada 8 Mei dan 9 Mei. Namun, secara mendadak perjalanan ini diundur, sehingga menambah desas-desus Meghan telah diam-diam melahirkan anak pertama pasangan itu. "Bayi belum lahir," ujar Istana Buckingham mengonfirmasi pada Kamis (2/5) lalu.

Meghan mengungkapkan kehamilan pada Januari ketika muncul dengan Pangeran Harry di Birkenhead, Merseyside. Selama penampilan bersama, Meghan berbagi dia hamil enam bulan dan akan melahirkan sekitar akhir April atau awal Mei.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA