Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Honda Dirikan Diler Pertama di Jepara

Jumat 03 May 2019 20:52 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Gita Amanda

PT HPM melakukan grand opening ceremony diler pertama di Jepara,  Jawa Tengah pada Jumat (3/5).

PT HPM melakukan grand opening ceremony diler pertama di Jepara, Jawa Tengah pada Jumat (3/5).

Foto: Eric Iskandarasyah Z/REPUBLIKA
Dengan hadirnya diler di Jepara Honda kini memiliki 152 diler di seluruh Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JEPARA -- Kabupaten Jepara dinilai memiliki pergerakan ekonomi yang cukup baik. Melihat potensi itu, PT Honda Prospect Motor (HPM) pun mulai lebih serius dalam menggarap potensi pasar kendaraan roda empat. Presiden Direktur HPM, Takehiro Watanabe mengatakan, keseriusan itu dibuktikan dengan pembukaan diler baru di wilayah Jepara.

“Ini adalah diler Honda pertama di Jepara,” kata Takehiro dalam peresmian diler baru di Jepara pada Jumat (3/5).

Baca Juga

Diler pertama tersebut merupakan sebuah diler bernama Honda Mandalatama Jepara. Dengan hadirnya diler yang terletak di Jalan Raya Jepara-Kudus KM 12 No. 168 itu, maka kini Honda memiliki total diler di Indonesia sebanyak 152 buah.

Menurutnya, diler ini berdiri diatas lahan seluas 5.545 meter persegi dengan luas bangunan 3.166 meter persehiyang terdiri dari dua lantai. Untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung, dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

“Kami ingin selalu menghadirkan kemudahan kepada konsumen dan calon konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan, servis, dan suku cadang kendaraan dengan cepat dan tanggap yang sesuai dengan standar tinggi Honda. Peresmian Honda Mandalatama Jepara adalah salah satu wujud konsistensi kami dalam menghadirkan pelayanan yang memudahkan konsumen khususnya di daerah kabupaten Jepara dan sekitarnya,” ujarnya.

Sementara itu, Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director menambahkan, potensi pasar otomotif di daerah Jawa Tengah menorehkan kinerja yang positif sehingga kami menambah dealer baru sekaligus yang pertama di Jepara. Ia berharap Dealer Honda Mandalatama Jepara dapat memberikan pelayanan dan program-program penjualan yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen.

“Hingga saat ini Honda telah memiliki 152 diler resmi dan 50 subdiler yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 202 diler dan subdiler 3S di seluruh Indonesia,” kata Jonfis.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA