Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Allegri Beberkan Sejumlah Kelebihan Aaron Ramsey

Jumat 03 May 2019 20:36 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Aaron Ramsey

Aaron Ramsey

Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Ramsey mampu mencetak gol dan efektif dalam menggunakan energi.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, bakal memperkuat Juventus musim depan. Pelatih Juve Massimiliano Allegri diminta mengomentari situasi ini.

Allegri bersyukur dengan kesepakatan yang terjadi. Ia menilai Ramsey memiliki kualitas kelas wahid.

Sebagai gelandang, menurut Allegri, Ramsey mampu mencetak gol. Paling penting, ketika bergerak, jagoan tim nasional Wales itu efektif dalam menggunakan energi.

"Dia pandai mengatur timing larinya. Dia penandatanganan kontrak yang bagus untuk kami," kata allenatore kelahiran Livorno dalam sebuah konferensi pers dikutip dari Football Italia, Jumat (3/5).

Baca Juga

photo
Massimiliano Allegri


Allegri sedang mempersiapkan timnya untuk sebuah laga bergengsi. Juve bakal bertemu Torino pada giornata ke-35 Serie A Liga Italia.

Duel bertajuk Derby della Mole itu berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (4/5) dini hari WIB. Allegri enggan meremehkan kekuatan Il Toro.

Allegri menilai kubu lawan turun dengan motivasi tinggi. Sebab Andrea Belotti dan rekan-rekan sedang berjuang untuk finis di zona empat besar demi tiket Liga Champions Eropa musim depan. "Mereka memiliki target luar biasa. Sebelumnya, mereka tidak mencapai tahapan ini untuk waktu yang lama," ujar eks juru taktik AC Milan itu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA