Kamis 02 May 2019 23:02 WIB

Mitsubishi Tawarkan Promo Biaya Perawatan Xpander

Mitsubishi menawarkan promo biaya perawatan Xpander lewat program PINTER BENER

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Mitsubishi Xpander ketika dipamerkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, 2018
Foto: dok hiru muhammad
Mitsubishi Xpander ketika dipamerkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, 2018

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) memberikan promo biaya perawatan bagi pengguna Xpander. Hal ini sebagai salah satu apresiasi perseroan terhadap masyarakat yang memiliki minat tinggi terhadap Xpander.

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, promo itu diwujudkan lewat program kampanye bertajuk #PilihXPANDERPinterBener. “Program ini dikampanyekan dalam TelKomsel IIMS 2019 dan menitikberatkan pada kemudahan dan keuntungan biaya perawatan dan suku cadang serta kemudahan mendapatkan layanan dengan jaringan dealer resmi Mitsubishi,” kata Naoya dalam keterangan pers pada Kamis (2/5).

Baca Juga

Program kampanye PINTER BENER ini memiliki beberapa detail yakni PINTER Biaya Perawatannya. Artinya, program ini menekankan bahwa biaya perawatan Xpander hemat, dan konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya jasa dan suku cadang dalam melakukan perawatan berkala hingga 50 ribu KM/3 tahun.

Kemudian, PINTER Harga Sparepartnya yang membuat biaya servis lebih hemat 45 persen hingga 100 ribu KM. Kemudian, BENER Banyak Dealernya, yang memastikan bahwa konsumen dapat lebih mudah memperoleh layanan servis dan purna jual dengan tersedianya jaringan diler Mitsubishi diseluruh Indonesia. 

Alasannya , saat ini, sebanyak lebih dari 270 diler resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia siap melayani servis perawatan Mitsubishi. Kemudian, lanjutnya, Mitsubishi juga mengkampanyekan BENER Enak Mobilnya. Mengingat, sudah lebih dari 100 ribu orang menggunakan Xpander dalam 18 bulan semenjak perkenalan pertamanya Agustus 2017. Angka penjualan retail tersebut menjadi capaian penjualan tercepat di kelas small-MPV

“Merupakan komitmen bagi Mitsubishi Motors untuk memberikan konsumen kemudahan dalam mendapatkan layanan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan. Melalui program #PilihXPANDERPinterBener kami ingin memberikan informasi yang lebih lengkap, sehingga konsumen memahami keuntungan dan kemudahan dalam memiliki Mitsubishi Xpander,” ujarnya. 

Selanjutnya, Mitsubishi juga mengkampanyekan XPANDER – PINTER Biaya Perawatannya. Sehingga, setiap pembelian mobil Xpander baru, konsumen mendapatkan layanan paket SMART tipe Gold, dengan manfaat biaya perawatan GRATIS hingga 3 (tiga) tahun atau 50 ribu Km yang termasuk Part Service Berkala, Produk Chemical, Aplikasi Water Repellent dan Asuransi Kecelakaan Diri selama 1 tahun. Ia pun menekankan, dengan promo ini biaya servis Xpander dapar lebih hemat sekitar Rp 4 juga dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement