Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Sadio Mane Kembali Beri Sinyal Bertahan di Liverpool

Kamis 02 May 2019 18:03 WIB

Red: Bayu Hermawan

Sadio Mane

Sadio Mane

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Sadio Mane menilai dirinya punya kesempatan bagus di Liverpool dan Liga Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Liverpool Sadio Mane tak terlalu menghiraukan dengan rumor kemungkinan dirinya berlabuh ke Santiago Bernabeu musim depan. Mane mengatakan dirinya masih senang berseragam the Reds.

Sadio Mane menampilkan performa bagus pada musim ini. Mane membantu Liverpool terus menjaga peluang untuk merebut trofi Liga Primer Inggris dan Liga Champions. Pemain asal Senegal itu juga mencetak 20 gol dari 34 pertandingan Liga Primer Inggris dan membuat namanya masuk dalam daftar top skor sementara bersama Mohamed Salah dan Sergio Aguero.

Penampilan cemerlang Mane bersama Liverpool musim ini membuatnya masuk dalam tim terbaik Liga Primer Inggris (PFA).  Kecemerlangan Mane juga membuat Real Madrid terpincut. Los Blancos terus dirumorkan menjadikan Mane sebagai buruan utama mereka. Namun, Mane enggan terlalu menanggapi rumor tersebut.

"Saya pikir kalian (jurnalis) yang menuliskan (rumor) itu. Sementara saya, hanya membacanya saja dengan teman-teman saya disini (Liverpool)," ujarnya seperti dikutip dari Sport Review.

"Saya menghormati liga (Spanyol) itu, ini adalah liga yang bagus dengan pemain hebat. Tapi Liga Primer juga merupakan liga yang luar biasa, semua orang ingin bermain disini," katanya.

"Saya memiliki kesempatan bagus disini (Liverpool), jadi saya pikir ini keren," ucapnya.

Mane pindah ke Liverpool FC dengan harga £ 34juta dari Southampton pada bursa transfer musim panas 2016. Pemain depan Senegal ini telah mencetak 25 gol dan telah membuat dua assist dalam 53 pertandingan di semua kompetisi musim ini untuk membantu Liverpool FC menantang gelar Liga Premier dan mahkota Liga Champions.

Mane mempunyai tugas berat pada akhir pekan ini dan beberapa pekan kedepan. Mane harus membantu Liverpool terus menjaga peluang merebut Liga Primer Inggris, dan membantu Liverpool menyelesaikan 'misi berat' lolos ke final Liga Champions.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA