Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Oezil Tegaskan akan Bertahan di Arsenal

Kamis 02 May 2019 17:46 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Mesut Oezil

Mesut Oezil

Foto: Kirsty Wiggleworth/Antara
Oezil mengaku menghargai kontraknya yang masih berdurasi dua tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mesut Oezil menegaskan akan tetap bertahan bersama Arsenal setelah musim ini berakhir. Oezil mengaku menghargai kontraknya yang masih berdurasi dua tahun.

"Saya memiliki dua tahun waktu tersisa dalam kontrak saya. Saya tidak tahu lagi bagaimana setelahnya. Pastinya hal itu ada di tangan klub, tidak hanya pada saya, tapi saya masih punya kontrak dua tahun lagi," kata Oezil dikutip dari Mirror, Kamis (2/5).

Rumor tentang Oezil yang akan hengkang dari Arsenal memang kerap mengisi jagat maya. Selain diganggu cedera kambuhan dan inkonsistensi bermain, Oezil kabarnya juga tidak punya hubungan baik dengan pelatih Arsenal Unai Emery. Ia disebut-sebut tak memenuhi ekspektasi sang manajer. Namun, Oezil dengan tegas membantah hal tersebut.

"Tidak benar (isu dengan Emery), itu sepenuhnya salah. Betul bahwa akan selalu ada spekulasi, namun siapa pun yang berada di dalam mengetahui bahwa kami dalam situasi yang positif," kata dia.

Namun, dia juga mengaku frustrasi lantaran tidak kunjung bermain. Padahal dia ingin bermain di setiap laga yang diikuti oleh Arsenal. "Sebagai pemain sepak bola, Anda pasti ingin selalu memulai laga. Pelatih yang membuat keputusan, artinya Anda mungkin bukan starter tapi Anda harus tetap melaju," kata dia.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA