Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Noore Kenalkan Koleksi Terbaru di Muffest 2019

Kamis 02 May 2019 15:36 WIB

Red: Rahmat Santosa Basarah

 Noore Kenalkan Koleksi Terbaru di Muffest 2019

Noore Kenalkan Koleksi Terbaru di Muffest 2019

Mengenalkan lima outfit terbaru NOORE yang merupakan koleksi Spring Summer 2019.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Brand sport hijab NOORE, untuk kedua kalinya, mengikuti ajang Muslim Festival (Muffest). Di acara yang dihelat pada 1-4 Mei 2019 di JCC Senayan Jakarta, brand-nya para pemenang ASEAN GAMES 2018 ini, menggelar berbagai macam aktivitas.

NOORE mengawali hari pertama di Muffest 2019 dengan fashion show pada opening ceremony. Mengusung tema “We Can Make That Move”, fashion show ini mengenalkan lima outfit terbaru NOORE yang merupakan koleksi Spring Summer 2019.

Memunculkan warna-warna monochromatic, koleksi Spring Summer menghadirkan new value berupa single wave lenght, frequency and regular line pattern. Disertai dengan pemakaian airtech NOORE yang unggul dalam menyerap keringat, membuat koleksi ini terasa dingin saat dipakai berolahraga.

Kesan edgy sangat kuat diwakili koleksi Spring Summer, yang well performed bagi kebutuhan olahraga. Customer akan nyaman memakainya dalam rangkai gerak olahraga, selaras dengan tema kampanye NOORE “We Can Make That Move” . Koleksi ini menjadi solusi bagi para Muslim yang aktif berolahraga namun tetap modest dalam berpakaian. 

Pendiri dan COO NOORE, Adidharma Sudrajat berharap, keikutsertaan NOORE di ajang Muffest 2019 membuat masyarakat semakin mengenal NOORE dengan ragam koleksi modest active wear-nya yang menjadi solusi bagi aktivitas olahraga dalam sportwear yang sopan.

Di hari kedua penyelenggaraan, NOORE mengadakan talkshow “Healthy Muslim Lifestyle” bersama Adidharma Sudrajat (Founder dan COO Noore), dr Arti Indira (Ahli Gizi), Jenahara (Fashion Designer), Hanna Ramadini (Atlit Badminton, Peraih Perak SEA Games 2015) dan Puji Lestari (Atlet Panjat Tebing, Peraih Emas dan Perak ASEAN GAMES 2018). Dalam sesi talkshow yang diadakan pada pukul 16.00-16.30 WIB dan bertempat di 2nd Stage ini, NOORE berbagi pengetahuan seputar pentingnya berolahraga dan memilih pakaian olahraga yang mendukung, agar mampu memberikan perlindungan dan kenyamanan bagi tubuh.

Dikatakan Adidharma dalam siaran pers yang diterima Republika, nanti di hari ketiga di Muffest 2019, NOORE yang bernaung dalam grup perusahaan Muslim ELCORPS, mengajak pengunjung untuk Meet & Greet bersama artis Zeezee Shahab di booth NOORE pada pukul 15.00 WIB. Zeezee akan menyapa dan menemani pengunjung berbelanja selama 45 menit.

Di booth NOORE, berbagai aktivitas promo dilakukan, di antaranya, launching new hijab: Seoulina Earphone dan Nadeen. Seoulina Earphone adalah hijab basic Noore yang dilengkapi lubang untuk menyematkan earphone sehingga tidak perlu menyingkap hijab dari bawah maupun samping pipi.

Sementara Nadeen merupakan pengembangan dari Sarai Hijab lewat penambahan pet untuk mengadaptasi kearifan lokal hijabers Indonesia, yang menyukai penampilan hijab dengan bagian dahi terangkat untuk kesan lebih tirus. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan aneka gift with purchase. Mulai dari tumbler untuk pembelian koleksi NOORE minimal 599 ribu rupiah, hijab (selected items) bagi pembelanjaan min. 899K, duffle bags (selected items) untuk pembelian minimal 1199K hingga backpack bagi pembelanjaan minimal 1.499.000 rupiah.

Hal menarik lainnya adalah water station yang disediakan NOORE di booth. Pengunjung yang membawa, membeli dan mendapat hadiah tumbler, dapat melakukan free refill air minum. Diikuti dengan promo Happy Hours di waktu-waktu tertentu dengan discon up to 30 persen untuk all items.

   

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA