Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Danone Indonesia Raih Penghargaan Tingkat ASEAN

Rabu 01 May 2019 17:21 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Arif Mujahidin (kiri) selaku Corporate Affairs Director Danone Indonesia mewakili Danone Indonesia saat pemberian pernghargaan Best Public Relations (PR) Campaign, Gold Category dalam ajang PR Excellent Award 2019 di Kuching, Malaysia pada Selasa (29/4) lalu.

Arif Mujahidin (kiri) selaku Corporate Affairs Director Danone Indonesia mewakili Danone Indonesia saat pemberian pernghargaan Best Public Relations (PR) Campaign, Gold Category dalam ajang PR Excellent Award 2019 di Kuching, Malaysia pada Selasa (29/4) lalu.

Foto: Istimewa
Danone Indonesia juga menyabet enam penghargaan Perhumas Awards

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Danone Indonesia melalui program Sapu Jagat memperoleh penghargaan Best Public Relations (PR) Campaign, Gold Category dalam ajang PR Excellent Award 2019 di Kuching, Malaysia pada Selasa (29/4) lalu. PR Excellent Award 2019 merupakan ajang pertemuan komunitas Public Relations (Kehumasan) dari berbagai negara ASEAN yang diorganisir oleh ASEAN PR NETWORK.

Dalam ajang ini, dipilih program-program PR terbaik yang diusulkan oleh organisasi kehumasan dari masing-masing negara anggota ASEAN yang selanjutnya akan dinilai oleh Dewan Juri Independen.

"Bagi Danone Indonesia, penghargaan ini merupakan sebuah kebanggaan karena program ini dipilih menjadi program kampanye kehumasan terbaik di ASEAN,” kata Arif Mujahidin selaku Corporate Affairs Director Danone Indonesia dalam rilisnya, Kamis (1/5).

Arif menjelaskan, program Sapu Jagat yang digagas Danone Indonesia merupakan program bersih-bersih sampah di 17 gunung di Indonesia yang dilakukan bersama 1.300 sukarelawan dari Trash Bag Community yang juga diikuti oleh 111 karyawan Danone di Indonesia. Dalam program Sapu Jagat yang dilakukan pada tahun 2017 ini, para sukarelawan berhasil mengumpulkan sampah plastik sebanyak empat ton.

Kegiatan bersih bersih lingkungan rutin digelar oleh Danone Indonesia bersama berbagai sukarelawan. Selain membersihkan sampah di gunung, kami juga melakukan program bersih bersih sampah secara periodik di pantai, sungai dan bahkan di dasar laut.

Melalui Danone AQUA, pihaknya berkomitmen untuk membantu pengurangan sampah plastik melalui program Bijak Berplastik. "Dalam program ini, kegiatan dilakukan melalui daur ulang plastik, edukasi dan innovasi," kata Arif.

Selain meraih penghargaan PR tingkat ASEAN, Danone Indonesia juga menyabet enam penghargaan dari Perhumas Awards 2019 yang diadakan juga pada 30 April lalu. Perhumas merupakan organisasi humas profesional di Indonesia.

Danone Indonesia menyabet PERHUMAS AWARDS melalui Program “Kopi Sore”, “AQUA Corporate Website”, “Jelajah Gizi”, “BINCANG AIR”, “Jelajah Alam”, dan “Bicara Gizi”.

"Penghargaan ini akan mendorong kami untuk lebih banyak melakukan program kehumasan yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat melalui kerjasama dengan beragam pemangku kepentingan yang memiliki visi serupa dengan kami untuk menjaga kesehatan planet dan kesehatan manusia," kata Arif.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA