Monday, 5 Jumadil Akhir 1442 / 18 January 2021

Monday, 5 Jumadil Akhir 1442 / 18 January 2021

Paul Pogba Dilaporkan Setujui Kontrak Pindah ke Real Madrid

Ahad 28 Apr 2019 17:42 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Pogba meyakini akan meraih banyak trofi bersama Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Isu kepindahan gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba ke Real Madrid semakin kencang. Pemain berkebangsaan Prancis ini memang menjadi incaran pelatih Madrid, Zinedine Zidane, setelah kembali melatih Los Blancos.

Dikutip dari fourfourtwo, Ahad (28/4), sejumlah laporan di Spanyol menyebutkan bahwa Pogba telah menyetujui kontrak pembayaran senilai 10,4 juta poundsterling per tahun. Ia ingin segera kesepakatan ini diselesaikan agar bisa merumput di Santiago Bernabeu pada akhir musim panas ini.

Pogba telah mengatakan kepada MU tentang keinginannya bergabung dengan Madrid pada musim panas ini. Meskipun pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer meyakini Pogba akan bertahan di Old Trafford.

Motivasi pemain 26 tahun itu bergabung dengan Madrid karena ingin meraih trofi bergengsi musim depan. Ia tak melihat timnya saat ini bisa melakukannya di musim depan.

Alasan Pogba ingin pindah ke Madrid karena trofi cukup masuk akal. Pasalnya, saat ini MU harus bersaing ketat dengan Arsenal dan Chelsea untuk bisa finis di posisi keempat Liga Primer Inggris sebagai syarat lolos di Liga Champions musim depan. MU kini menempati urutan keenam di bawah Chelsea dan Arsenal.

Kendati demikian, MU tak ingin melepas Pogba begitu saja. Klub berjulukan Iblis Merah itu membanderol mantan pemain Juventus tersebut dengan harga cukup fantastis, yaitu tak kurang dari 150 juta poundsterling.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA