Friday, 9 Jumadil Akhir 1442 / 22 January 2021

Friday, 9 Jumadil Akhir 1442 / 22 January 2021

Demi Buy Back Pogba, Juventus Siap Jual Beberapa Pemain

Ahad 28 Apr 2019 16:15 WIB

Red: Bayu Hermawan

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: AP Photo/Matt Dunham
Juventus dilaporkan tertarik membawa pulang Paul Pogba dari Manchester ke Turin.

REPUBLIKA.CO.ID, Juventus dilaporkan siap menjual dua hingga tiga pemainnya di bursa transfer musim depan, demi membeli kembali Paul Pogba dari Manchester United. Jawara Serie A Italia itu tertarik untuk memulangkan Pogba ke Turin, namun harus menghadapi persaingan ketat dengan Real Madrid yang juga menginginkan jasa pemain asal Perancis itu.

Dikutip dari Sport Mole, Manchester United sendiri dikabarkan masih ingin mempertahankan Pogba di Old Trafford. Tetapi baru-baru ini dilaporkan jika Pogba telah meminta agar dirinya diizinkan meninggalkan skuat the Red Devils pada bursa transfer musim depan.

United diperkirakan akan mematok Pogba dengan harga 120 juta Poundsterling. The Guardian melaporkan, untuk memenuhi harga yang diminta MU, Bianconerri bakal menjual beberapa pemain yang berad di tim utamanya.

Miralem Pjanic dan Douglas Costa disebut-sebut menjadi dua nama yang bakal dilepas Juventus. Selain itu, nama Paulo Dybala juga disebut-sebut kemungkinan akan ikut dijual Si Nyonya Tua.

Untuk musim depan, Juventus telah setuju untuk menandatangani Aaron Ramsey dengan status bebas transfer musim panas ini, sementara mereka juga diketahui sedang dalam pembicaraan dengan full-back Brazil Wesley yang, seperti Pogba, adalah merupakan klien Mino Raiola.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB