Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Jeremy Renner Beri Alasan tidak Main di Infinity War

Ahad 28 Apr 2019 16:14 WIB

Red: Indira Rezkisari

Jeremy Renner berperan sebagai Hawkeye di Avengers: Endgame.

Jeremy Renner berperan sebagai Hawkeye di Avengers: Endgame.

Foto: Disney/Marvel Studios via AP
Keputusan untuk tidak tampil dikarenakan Jeremy Renner butuh istirahat.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jeremy Renner tidak kecewa tidak terlibat dalam film Avengers: Infinity War. Karater Hawkeye yang diperankan Renner memang baru muncul kembali dalam Avengers: Endgame.

"Saya pikir itu pada akhirnya ada hubungannya dengan cerita tentang semuanya. Kau serahkan pada Russo bersaudara untuk membuat keputusan itu," kata Renner kepada Marc Malkin ketika mereka duduk untuk episode kedua "The Big Ticket" Variety dan podcast film baru iHeartMedia.

Di samping itu, Renner pun mengatakan, keputusan untuk tidak terlibat karena dia ingin berlibur. Banyak hal yang perlu dilakukan, sehingga istirahat sangat dibutuhkannya, meski akhirnya tidak terlibat dalam salah satu film Marvel Cinematic Universe terlaris.

Meski tidak terlibat, ketenaran aktor TAG ini telah terbangun dari film-film Marvel Studios sebelumnya. Dia pun mengaku masih belum terbiasa mendapatkan perhatian lebih dari orang lain.

Tapi, terlibat dalam penggarapan film superhero memberikan banyak kesan bagi Renner. Dia memiliki adegan aksi yang menyenangkan seperti membunuh sekelompok orang dengan cara melompat dari suatu gedung.

"Melakukan itu sungguh menyenangkan, karena itu hal yang praktis. Jadi saya bisa melompat dari  dua lantai ke tikar ini, karena saya harus membalikkan tubuh saya. Agak sulit untuk berbalik, menarik panah dan tidak terlihat seperti orang bodoh," kata Renner, dikutip dari Variety, Ahad (28/4).

Karakter Hawkeye yang diperankan Renner pertama kali muncul pada film The Avengers pada tahun 2012. Setelah itu dia kembali muncul dalam beberapa film MCU bersama dengan Scarlett Johansson yang memerankan karakter Black Widow sebagai rekan satu tim.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA