Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Britney Spears Segera Keluar dari Fasilitas Kesehatan Mental

Ahad 28 Apr 2019 13:49 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Britney Spears.

Britney Spears.

Foto: EPA
Britney Spears tengah berjuang sembuh dari gangguan kesehatan mental.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Britney Spears sedang dalam proses pemulihan dari masalah kesehatan metal. Seorang sumber mengatakan, pelantun lagu "Lucky" itu segera keluar dari fasilitas tempat dia dirawat.

"Sebenarnya dia bisa saja keluar hari ini juga, tetapi mungkin (bertahan) satu atau dua hari lagi," kata sumber tersebut, dikutip dari laman Page Six.

Belum ada informasi apakah Spears akan melanjutkan dengan rawat jalan begitu selesai melakukan perawatan. Pada 3 April silam, seorang sumber mengonfirmasi bahwa Spears meminta bantuan ke fasilitas kesehatan mental.

Bintang pop 37 tahun itu menunjukkan tanda-tanda berada di bawah tekanan. Efek psikis itu disinyalir karena merawat Jamie Spears, sang ayah yang sakit keras. Spears juga membuat pernyataan bahwa ayahnya adalah pendukung utamanya.

Sebagian penggemar berteori bahwa Spears dibawa ke fasilitas kesehatan mental di luar kehendaknya. Muncul kampanye media sosial yang memopulerkan tagar #FreeBritney. Asumsi tersebut belum mendapat konfirmasi.

Pada Selasa (23/4), Spears membagikan video di Instagram untuk menyapa para penggemar. Dia mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja. Spears berujar bahwa dia kuat, bisa memperjuangkan apa yang dia inginkan.

"Cinta dan dedikasi kalian sangat luar biasa, tapi yang aku butuhkan saat ini adalah sedikit privasi untuk mengatasi semua hal sulit yang diberikan hidup kepadaku," kata Spears.

Selama sepekan terakhir, Spears terlihat berjalan-jalan di pusat kota. Seorang sumber mengatakan, fasilitas kesehatan mental memperbolehkan hal tersebut. Pada 11 April, Spears juga melakukan perawatan rambut di salon Los Angeles.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA