Rabu 24 Apr 2019 17:35 WIB

Telkom University Gelar Bursa Kerja

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempersiapkan lulusan kampus masuk dunia kerja.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Gita Amanda
telkom university
Foto: telkomuniversity.ac.id
telkom university

REPUBLIKA.CO.ID, BOJONGSOANG -- Direktorat Pusat Pengembangan Karir, Universitas Telkom (Telkom University) menggelar bursa kerja sejak Rabu (24/4) hingga Kamis (25/4) di aula lantai dasar Gedung Manterawu, untuk para pencari kerja. Kegiatan tersebut khususnya bertujuan untuk mempersiapkan lulusan kampus masuk dalam dunia kerja.

Wakil Rektor 3 Telkom University, Bidang Admisi Nasional, Internasional dan Karir, Dida Diah Damajanti mengatakan kegiatan bursa kerja diharapkan bisa membantu para alumni untuk mendapatkan pekerjaan dan masuk dalam dunia professional.

Baca Juga

“Acara ini terbuka untuk umum dan gratis.  Kami harap melalui kegiatan rutin ini dapat membantu para lulusan Telkom atau umum untuk masuk dalam dunia professional," ujarnya melalui keterangan pers, Rabu (24/4).

Ia mengungkapkan, kegiatan bursa kerja diikuti oleh 19 perusahaan dan satu startup. Selain itu, terdapat sepuluh perusahaan yang langsung mengadakan rekrutmen sejak Rabu (24/4) hingga 30 April 2019.

Dirinya mengatakan kegiatan lainnya yang dilakukan adalah sharing session dari tiga perusahaan dan diikuti 15 wirausaha dari mahasiswa Telkom University. Kemudian dilanjutkan kegiatan free profiling, Career Counseling, Seminar, Presentasi Program S2.

Ia mengatakan pihaknya berupaya mempersiapkan lulusan untuk bisa siap bekerja di dunia profesional. Termasuk menargetkan agar lulusan Telkom University bisa menjadi seorang enterpreuneurship.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement