Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Ini Harapan Sekjen PSSI di Ultah PSSI

Sabtu 20 Apr 2019 10:43 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha ditemui di kantor PSSI, Kamis (11/4) malam.

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha ditemui di kantor PSSI, Kamis (11/4) malam.

Foto: Republika/Muhammad Ikhwanuddin
Pemain, pelatih, dan wasit adalah bagian terpenting dari sepak bola.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) berulang tahun (ultah) ke-89 pada Jumat (19/4). Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria menyampaikan ucapannya pada federasi sepak bola ini.

"Selamat ulang tahun PSSI, dalam kesempatan kali ini saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada tiga elemen utama dan penting; pemain, pelatih, dan wasit," kata Ratu di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (19/4).

Menurut Ratu, ketiganya adalah bagian terpenting dari sepak bola. Karena dalam hal ini, baik itu pengurus PSSI, manajemen klub, Asosiasi Provinsi PSSI, dan manajemen pertandingan, hanyalah yang membantu jalannya pertandingan sepak bola di Indonesia. "Saya berterima kasih juga pada suporter sepak bola dan Pemerintah Indonesia yang terus mendukung bersama PSSI di belakang tiga aktor terdepan ini," lanjutnya.

PSSI, kata Ratu, terus melakukan dukungan, memberikan fasilitas, dan mereancang program hanya untuk kejayaan tiga elemen sepak bola ini. Menurutnya, PSSI akan terus bekerja tidak kenal lelah dalam melalui halangan untuk sepak bola yang lebih baik lagi.

"Di usia 89, diawali dari Bandung, kami berkomitmen melalui program utama kita, Elite Pro Youth U-16 sebagai jalan menuju Olimpiade 2024," jelas Ratu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA