Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Lukaku Nilai MU Kurang Arogan dan Percaya Diri Lawan Barca

Kamis 11 Apr 2019 19:41 WIB

Red: Bayu Hermawan

Penyerang MU Romelu Lukaku

Penyerang MU Romelu Lukaku

Foto: AP Photo/Thibault Camus
Lukaku meminta Manchester United tampil lebih arogan dan percaya diri di leg kedua.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang andalan Manchester United Romelu Lukaku meminta rekan-rekannya lebih percaya diri, arogan dan fokus saat the Red Devils menghadapi Barcelona di leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, pekan depan. Lukaku mengatakan rekan-rekannya harus tampil lebih baik dari leg pertama, dimana Manchester United kalah 0-1 dari Barcelona di Stadion Old Trafford.

"Kami harus percaya dan memiliki keinginan lebih besar serta menunjukan kualitas lebih baik dari pertandingan hari ini (leg pertama)," ujarnya.

"Anda tidak akan pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepak bola," ucapnya seperti dikutip dari Independent, Kamis.

Lukaku menilai, dalam pertandingan leg pertama di Old Trafford, Setan Merah tampil kurang arogan dan percaya diri di babak pertama, meski bermain di kandang sendiri. Namun, ia menilai penampilan rekan-rekannya lebih baik di babak kedua.

"Itu yang harus kami tampilkan saat bermain di kandang Barcelona selama 90 menit berikutnya. Tidak kebobolan dan bisa mencetak gol lebih dulu," ujarnya.

Menurut Lukaku, rekan-rekannya harus menunjukan semangat bertarung seperti saat MU menyingkirkan Paris Saint-Germain di babak enam belas besar. MU mampu membalikan keadaan setelah di leg pertama kalah dengan sekor 2-0.

Ia menambahkan, Barcelona bukan tim yang tidak bisa dikalahkan. "Disana kami harus melakukan pekerjaan yang lebih baik dan tetap fokus," ucapnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA