Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Jokowi akan Hadiri Kampanye Terbuka di Depok Hari Ini

Kamis 11 Apr 2019 13:30 WIB

Red: Ratna Puspita

Joko Widodo

Joko Widodo

Foto: Antara/Adeng Bustomi
Jokowi rencananya melakukan pidato politik di Hotel Bumi Wiyata Depok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo diagendakan menghadiri kampanye terbuka di Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok, Jawa Barat pada Kamis (11/4) hari ini. Sejak pagi, berbagai persiapan sudah dilakukan panitia penyelenggara kampanye bertema Silaturahmi Capres 01 Ir H Joko Widodo dengan Masyarakat dan tokoh lintas agama se-Depok tersebut.

Baca Juga

Massa peserta acara, baik simpatisan maupun relawan dari berbagai partai politik, mitra koalisi, dan organisasi massa secara bergelombang telah mendatangi lokasi sejak pukul 11.00 WIB. Gelombang kedatangan massa sempat membuat Jalan Margonda di depan Hotel Bumi Wiyata tersendat.

Namun, polisi bergerak cepat membimbing massa yang membawa kendaraan bermotor untuk memarkir kendaraan mereka di area dalam hotel. Jokowi rencananya akan tiba pada pukul 13.30 WIB, dan melakukan pidato politik di Ballroom Budi Utomo, Hotel Bumi Wiyata.

Di depan gedung tersebut sudah disediakan panggung untuk menghibur massa yang datang. Politikus PDI Perjuangan yang sekaligus merupakan figur publik, Dedi Suwendi Gumelar, beberapa kali ikut mengisi acara di panggung dan melayani massa berfoto bersama.

 

 

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA