Sunday, 14 Zulqaidah 1441 / 05 July 2020

Sunday, 14 Zulqaidah 1441 / 05 July 2020

Definisi Cantik Versi Astrid Tiar

Kamis 11 Apr 2019 11:38 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

Astrid Tiar.

Astrid Tiar.

Foto: Republika/Noer Qomariah K
Bagi Astrid, cantik sama dengan memiliki sikap bersyukur pada Tuhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Definisi Cantik setiap orang mungkin bisa berbeda-beda. Ada yang menyebut cantik berarti memiliki kulit yang sehat atau juga memiliki bentuk tubuh yang bagus.

Namun bagi aris Astrid Tiar, definisi cantik menurutnya adalah bagaimana caranya bisa menyadari bahwa diri sendiri adalah ciptaan Tuhan yang sehat. Lalu bisa merasakan karunia serta nikmat yang sudah diberikan oleh-Nya.

“Ditambah lagi kita bisa mensyukuri apa yang sudah kita punyai, tidak perlu melihat kanan-kiri,” ujar Astrid dalam acara peluncuran dua produk serum Lanore di Gedung Tribata, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (10/4).

Ibu dua anak ini mengungkapkan tidak semua orang mengetahui seperti apa rasanya bersyukur karena memiliki kehidupan layak. Menurutnya, kalau seseorang sudah bisa mengetahui kapasitas dirinya sekalius bersyukur maka itu adalah kecantikan yang hakiki.

“Kalau kita sudah punya hal yang positif ditambah skincare yang cocok, kecantikan akan terpancar. Percayalah,” katanya.

Astrid Tiar memiliki nama panjang Astrid Tiar Yosephine Panjaitan. Perempuan kelahiran Jakarta, 12 Juli 1986 ini memulai karier di dunia hiburan sebagai Gadis Sampul lulusan tahun 2000.


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA