Senin, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 Desember 2019

Senin, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 Desember 2019

Ibrahimovic: MU Vs Barcelona Pertarungan Pogba Vs Messi

Selasa 09 Apr 2019 23:11 WIB

Red: Bayu Hermawan

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Foto: EPA-EFE/Paul Buck
Ibrahimovic menilai pertandingan MU vs Barcelona bukan cuma pertarungan dua tim besar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Zlatan Ibrahimovic mengatakan pertandingan antara Manchester United melawan Barcelona pada babak perempat final Liga Champion sangat menarik untuk ditunggu. Menurutnya kedua tim sama-sama mempunyai pemain yang bisa membuat perbedaan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik, dua tim besar, dua klub besar saling bertarung," ucapnya.

"Kedua klub punya sejarah yang hebat dan akan menyenangkan untuk melihay para pemain fantastis di setiap tim. Mari kita lihat siapa yang akan menjadi yang terkuat," kata Ibra.

Ibra menyoroti Lionel Messi dan Paul Pogba, yang menurutnya merupakan dua pemain yang bisa menjadi pembeda dalam pertandingan mendatang.

"Jelas jika anda memiliki Lionel Messi, dia bisa membuat perbedaan dalam setiap pertandingan yang dia mainkan, itu bukan rahasia lagi," ucapnya.

"Tapi di United, ada Paul Pogba yang juga bisa menjadi pembeda. Ini akan menjadi pertarungan antara Messi dan Pogba, meski sepak bola bukan pemainan kolektif tetapi tentang sebuah tim, tapi Messi dan Pogba bisa membuat perbedaan," jelasnya.

Ibrahimovic pernah berseragam Barcelona dan Manchester United. Seperti diketahui, Manchester United akan menjamu Barcelona di Stadion Old Trafford dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions, Kamis (11/4) mendatang.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA