Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Lawan Barcelona, Solskjaer Sudah Minta "Petunjuk" Ferguson

Selasa 09 Apr 2019 22:21 WIB

Red: Bayu Hermawan

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

Foto: AP Photo/Francois Mori
Pelatih Manchester United telah berdiskusi dengan Sir Alex Ferguson jelan lawan Barca

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United akan menjamu Barcelona di leg pertama babak perempat final Liga Champions di Stadion Old Trafford, Kamis (11/4) dini hari WIB mendatang. Jelang pertandingan, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku telah berdiskusi dengan Sir Alex Ferguson.

"Tentu saja saya sudah berbicara dengan Sir Alex Ferguson, bahkan sejak hasil undian (babak perempat final) keluar. Tetapi tidak terlalu detail," ucapnya seperti dikutip dari Manchestereveningnews.

Ole Gunnar Solskjaer pernah berhadapan dengan Barcelona saat masih menjadi pemain Manchester United, dibawah asuhan Sir Alex Ferguson, terakhir adalah saat Setan Merah kalah di final dari Barcelona pada musim 2011/2012.

Selama kepemimpinan Sir Alex Ferguson, MU bertemu delapan kali dengan Barcelona, termasuk dalam dua final dan semifinal. "Saya pikir dengan semua pengalaman saya selama bertahun-tahun, memperhatikan perkembangan Barcelona, saya rasa Manchester United siap menghadapi Barcelona," ucapnya.

Manchester United akan berhadapan dengan Barcelona dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions di Stadion Old Trafford, Kamis (11/4) dini hari WIB. Pelatih Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer mengatakan timnya selalu siap menghadapi pertandingan besar.

"Setiap pertandingan adalah permainan terbesar, yang berikutnya selalu yang terbesar," ucapnya seperti dikutip dari dailystar, Selasa (9/4).

"Barcelona dengan sejarah, tradisi dan kualitas individu yang mereka miliki, kami tahu kami perlu meningkatkan permainan kami, tampil di level terbaik kami," katanya melanjutkan.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA