Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Fokus Lawan Barca, Solksjaer Minta Madrid tak Ganggu Pogba

Selasa 09 Apr 2019 21:58 WIB

Red: Bayu Hermawan

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: AP Photo/Matt Dunham
Solskjaer menegaskan, dirinya tak pernah berpikir melepaskan Pogba dari Old Trafford

REPUBLIKA.CO.ID, Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer kembali mengatakan, sebaiknya Real Madrid berhenti bermimpi bisa mendapatkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas mendatang. Solskjaer menegaskan, dirinya tidak pernah berpikir melepaskan Pogba dari Old Trafford.

Solskjaer mengatakan, Pogba saat ini tengah fokus untuk membela Manchster United melawan Barcelona pada leg pertama babak perempat final pada Kamis (11/4) mendatang. "Paul menantikan pertandingan besok," ucapnya seperti dikutip dari Mirror.

"Dia adalah pemain Manchester United, dia salah satu dari kami, dan tentu saja pemain besar yang akan berlaga di panggung besar," kata Solskjaer.

Pelatih asal Norwegia itu melanjutkan, Pogba sadar jika dirinya kurang menunjukan performa apik kala melawan Paris Saint Germain di babak sebelumnya. Untuk itu, Pogba ingin tampil lebih baik saat membela MU melawan Barcelona.

"Dia hanya fokus bermain bagus untuk besok melawan Barcelona. Dan saya tidak bisa membayangkan musim depan Pogba tidak berada di Manchester United," katanya.

Namun, saat menghadapi raksasa La Liga, Solskjaer tidak mau Setan Merah hanya mengandalkan Pogba saja. "Ini bukan hanya tentang satu pemain, setiap orang harus tampil di level terbaik mereka," tegasnya.

"Tugas Pogba adalah menjadi creator serangan dan membawa MU menang. Saya berharap dia menampilkan performa terbaik dalam pertandingan besok," ucapnya.

Seperti diketahui, rumor kemungkinan Paul Pogba hengkang ke Real Madrid terus bergulir. Pelatih Real Madrid Zidane sempat melontarkan pujian terhadap pemain asal Perancis itu, dan Pogba pun sempat membalas jika Madrid adalah sebuah klub impiannya.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA