Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Garuda Indonesia Sediakan 170 Ribu Tiket Promo

Selasa 09 Apr 2019 02:18 WIB

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Nidia Zuraya

Pesawat jenis boeing milik Garuda Indonesia lepas landas di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (15/3/2019).

Pesawat jenis boeing milik Garuda Indonesia lepas landas di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (15/3/2019).

Foto: Antara/Muhammad Iqbal
Garuda Indonesia memberikan potongan diskon tiket hingga 65 persen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Maskapai Garuda Indonesia saat ini tengah menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) Festival. Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia M Ikhsan alokasi tiket promo yang masih tersedia sebanyak 170 ribu kursi.

Ikhsan mengatakan kuota yang masih tersedia itu pada periode pekan terakhir GOTF Festival sejak 8 April hingga 12 April 2019 mendatang. “Total alokasi kursi tiket promo yang disediakan Garuda Indonesia pada periode GOTF Festivall 2019 ini mencapai sekitar 500 ribu kursi,” jelas Ikhsan.

Dia menambahkan alokasi kursi tiket promo tersebut terdiri dari pilihan diskon tiket penerbangan yang beragam. Penerapan harga tiket yang dilakukan mulai dari potongan diskon 35 persen, 50 persen, hingga 65 persen.

Ikhsan mengatakan dalam rangka memperingati HUT ke -21 Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Garuda memberikan berbagai pilihan harga tiket coret dengan potongan harga khusus. Potongan harga tersebut untuk seluruh penerbangan domestik.

Iksan menilai, respons masyarakat saat ini sangat tinggi terhadap promo tersebut. “Ketersediaan tiket promo untuk jadwal penerbangan yang paling banyak diminati masyarakat sudah terlebih dahulu diserap pasar,” tutur Ikhsan.

Untuk itu, dia menegaskan Garuda mengimbau kepada masyarakat untuk cermat dalam memilih jadwal penerbangan. Khususunyam kata dia, dengan memastikan bahwa jadwal yang dipilih sesuai dengan ketersediaan harga promo yang ada.

Beberapa rute yang masih tersedia harga diskon tersebut diantaranya adalah rute Jakarta – Padang , Jakarta – Lombok, Jakarta – Labuan Bajo, Jakarta – Pontianak, Jakarta – Aceh, Jakarta -Batam, Jakarta – Balikpapan, Jakarta – Palembang, Jakarta – Bengkulu, Jakarta – Sorong, Jakarta – Kendari, Jakarta - Ambon hingga Jakarta – Jayapura, Makassar – Ambon, Balikpapan – Palembang, dan Ambon - Langgur yang schedule penerbangannya masih tersedia hingga 12 April 2019 mendatang.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA