Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

HRS Berpesan Agar PKS Jaga Pancasila dan NKRI

Senin 08 Apr 2019 23:31 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Habib Rizieq Shihab (tengah) tiba di Terminal 2 Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (11/4).

Habib Rizieq Shihab (tengah) tiba di Terminal 2 Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (11/4).

Foto: Antara/Umarul Faruq
Selain jaga Pancasila, HRS juga berpesan agar PKS perjuangkan ijtima ulama

REPUBLIKA.CO.ID, MAKKAH -- Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab memberikan amanat kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk terus menjaga pancasila serta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Rizieq juga berpesan kepada seluruh pengurus PKS untuk menjaga ijtima ulama.

Baca Juga

"Saya juga mengamanatkan kepada Habib Salim dan PKS untuk memperjuangkan hasil ijtima ulama untuk agama, bangsa, dan negara," kata Habib Rizieq disela-sela pertemuan dengan rombongan PKS, di kediamannya, di Makkah, berdasarkan rilis yang diterima Republika.co.id, Senin,  (8/4). 

Habib Rizieq sangat berharap PKS dapat memenangkan pemilu 2019 ini. Oleh sebab itu, Habib Rizieq menyerukan agar umat islam dapat memilih PKS,  demi terwujudnya pemerintahan yang adil makmur dan sejahtera. 

"Saya menyerukan kepada pengurus FPI dari Sabang sampai Merauke untuk bekerja sama dengan PKS untuk memperjuangkan agama, bangsa dan negara. Karena, PKS merupakan satu satunya partai islam yang ada di koalisi," tegas Habib Rizieq. 

Sementara itu,  Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim mengamini apa yang disampaikan oleh Habib Rizieq. Habib Salim berharap agar penyelenggaraan pemilu 2019 ini dapat berlangsung damai. 

"Mudah-mudahan dalam pilpres ini tidak terjadi sesuatu apapun pada bangsa dan negara. Kita mampu mewujudkan bangsa yang Adil makmur, Dan sejahtera," pungkas Habib Salim.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA