Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Jokowi Kampanye di Batam Siang Ini

Sabtu 06 Apr 2019 11:16 WIB

Rep: Sapto Andika Candra/ Red: Friska Yolanda

Calon Presiden petahana Joko Widodo (kiri)

Calon Presiden petahana Joko Widodo (kiri)

Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Kampanye Jokowi di Batam dimeriahkan band Jamrud.

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Calon presiden (capres) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi), dijadwalkan menghadiri kampanye terbuka di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Batam, Kepulauan Riau Sabtu (6/4) siang ini. Kampanye terbuka Jokowi hari ini menyusul kampanye yang dilakukan capres pejawat ini di Sumatra Utara sejak Jumat (5/4) kemarin. 

Baca Juga

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Abdul Kadir Karding menuturkan, Calon Presiden petahana ini akan hadir di Batam bersama Iriana Jokowi. "Batam ini letaknya strategis dan potensinya besar," kata Karding dalam keterangannya, Sabtu (6/4).

Rombongan Jokowi dijadwalkan tiba Sabtu siang, setelah terbang dari Medan untuk berkampanye di Asahan. Ikut dalam rombongan kampanye Jokowi, diantaranya Ketua Harian Tim Kampanye Nasional Moeldoko.

Kampanye diprediksi dihadiri puluhan ribu orang dari Batam dan sekitarnya. Dalam susunan acara disebutkan, begitu tiba di Temenggung Abdul Jamal, Jokowi akan turun di depan gerbang dan langsung menyapa pendukungnya dengan berjalan ke atas panggung yang sudah dipersiapkan.

Untuk memeriahkan suasana, kampanye Jokowi di Batam juga dihadiri grup rock papan atas, yakni Jamrud bersama dengan sejumlah band lokal yang ada di Kepri. "Usai berkampanye, Pak Jokowi langsung kembali ke Jakarta," kata Karding. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA