Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Brie Larson Tampil Prima dalam Film Terbaru Netflix

Sabtu 06 Apr 2019 02:07 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Esthi Maharani

Brie Larson

Brie Larson

Foto: AP
Brie Larson kembali menjadi sorotan melalui film terbaru Netflix Unicorn Store.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses dengan film Captain Marvel, aktris Brie Larson kembali menjadi sorotan melalui film terbaru Netflix Unicorn Store. Dalam film ini, Brie berhasil menunjukkan sisi lainnya yang mungkin belum banyak diketahui para penggemar.

Dalam film bergenre komedi ini, Brie berperan sebagai seorang seniman bernama Kit yang baru saja dikeluarkan dari sekolah seni. Kondisi ini mendorong Kit untuk pulang ke rumah dan kembali tinggal bersama orang tuanya.

Merasa tak memiliki masa depan, Kit memutuskan untuk menjalani pekerjaan sementara di perusahaan humas. Kit pun tampak menyerah dan tak lagi mengejar semua cita-citanya.

Tak lama setelah itu, Kit mendapatkan undangan misterius untuk datang ke 'The Store'. Siapa sangka, di tempat misterius itu Kit akhirnya dapat mewujudkan salah satu cita-cita seumur hidupnya yaitu memiliki unicorn sebagai hewan peliharaan.

Bagi sebagian orang, sinopsis Unicorn Store mungkin tampak terlalu aneh dan ganjil. Namun film ini memiliki beragam kejutan yang dapat membuat penonton tidak merasa menyesal setelah menonton.

Selain menawarkan jalan cerita yang menarik, film Unicorn Store juga menandai debut Brie sebagai sutradara. Performa Brie dalam memerankan karakter Kit pun mendulang banyak pujian dari berbagai pihak. Terlebih, dalam film ini Brie kembali beradu akting dengan sahabatnya yaitu Samuel L Jackson.

"Film Netflix Brie terbaru Unicon Store ini menginspirasi dan cantik. Banyak yang merasa masuk ke dalam film ini. Saya pun demikian," tulis warganet Michelle Reed melalui akun Twitter pribadinya.

Film Unicorn Store sebenarnya mulai diproduksi pada 2016 lalu dan ditayangkan secara perdana dalam Toronto Film Festival pada September 2017. Akan tetapi film ini baru didistribusikan untuk khalayak umum melalui platform Netflix pada 5 April 2019.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA