Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

David Harbour Ikut Main di Film Black Widow

Kamis 04 Apr 2019 03:50 WIB

Rep: Agata Ega/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor asal Amerika Serikat David Harbour

Aktor asal Amerika Serikat David Harbour

Foto: Nina Prommer/EPA
Marvel belum menjelaskan peran David Harbour di Black Widow.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemeran Sherif Jim Hopper dalam serial Netflix Stranger Things, David Harbour akan bermain dalam film superhero garapan Marvel, Black Widow. Dilansir Time, Kamis (4/4), Harbour akan bergabung bersama dengan aktris pemeran Black Widow, Scarlett Johansson dan aktris yang sedang naik daun, Florence Pugh.

Sayangnya, pihak Marvel belum mau memberikan keterangan lebih lanjut terkait peran dan karakter yang akan dimainkan oleh Harbour. Namun, Marvel memberikan sedikit bocoran tentang film Black Widow yang masih memiliki keterikatan dengan film Avengers.

Layaknya film-film superhero buatan Marvel lainnya, Black Widow akan bercerita seputar kehidupan Natasha Romanoff yang kemudian dikenal sebagai Black Widow. Alur cerita akan mengajak penonton mengikuti jejak kehidupan Natasha sebagai mata-mata agen Rusia hingga berakhir bergabung bersama Avengers.

Black Widow disutradarai oleh Cate Shortland yang juga menyutradarai film drama berjudul Lore. Naskah filmnya akan ditulis oleh Jac Shaeffer. Produksi film Black Widow direncanakan dimulai pada Juni tahun ini di London, Inggris.

David Harbour tengah menikmati puncak kariernya di Hollywood dengan proyek-proyek filmnya yang akan tayang tahun ini. Dalam waktu dekat, film terbaru Harbour, Hellboy akan dirilis pada 12 April.

Harbour juga akan kembali muncul pada serial Stranger Things musim ketiga. Sebelumnya, ia memenangkan penghargaan bergengsi SAG Award dan nominasi Golden Globe dan Emmy Award atas perannya dalam serial itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA