Saturday, 23 Jumadil Awwal 1441 / 18 January 2020

Saturday, 23 Jumadil Awwal 1441 / 18 January 2020

Djanur Ingin Kembali Juarai Piala Presiden

Rabu 03 Apr 2019 17:26 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Budi Raharjo

Djadjang Nurjaman

Djadjang Nurjaman

Foto: Antara
Djanur yakin tim asuhannya kali ini siap menghadapi Madura United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengaku ingin kembali menjuarai Piala Presiden. Bajul Ijo akan menghadapi Madura United pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (3/4) sore WIB.

Pria yang kerap disapa Djanur ini merupakan satu-satunya pelatih yang pernah mencicipi manisnya gelar juara Piala Presiden di antara pelatih lain yang menjadi juru taktik semifinal Piala Presiden 2019. "Saya berharap bisa mengulangi prestasi itu selain untuk saya pribadi juga untuk Persebaya. Tapi jangan sampai lupa bahwa lawan-lawan yang dihadapi sangat tangguh," kata Djadjang dikutip dari laman resmi Liga 1, Rabu (3/4).

Sebelumnya, Djanur telah berhasil membawa Persib Bandung meraih trofi juara pada Piala Presiden 2015. Dia pun yakin para pemain sudah terbiasa menjalani laga yang berat dan penuh tekanan, termasuk laga kontra Madura United. "Ini memang pertandingan berat dan menentukan tapi saya sudah biasa menghadapi ini termasuk pemain juga," ujarnya.

Senada dengan Djanur, bek Persebaya berdarah Brasil, Otavio Dutra juga cukup optimis dengan peluang timnya. Ia yakin Bajul Ijo bisa mendapat hasil positif lantaran bakal didukung puluhan ribu Bonek Mania. "Main di kandang pertama menjadi modal, karena kami punya pendukung yang akan memadati stadion," kata Otavio.



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA