Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Demi 4 Besar, Arsenal Bertekad Sapu Bersih 7 Laga Tersisa

Selasa 02 Apr 2019 05:53 WIB

Red: Israr Itah

Mesut Oezil.

Mesut Oezil.

Foto: Kirsty Wiggleworth/Antara
Arsenal naik ke posisi ketiga dengan koleksi 63 poin seusai menaklukkan Newcastle.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, menyatakan tekad timnya merebut seluruh poin tersisa untuk bisa finis di empat besar klasemen akhir Liga Primer Inggris. Arsenal naik ke posisi ketiga dengan koleksi 63 poin seusai menaklukkan Newcastle United 2-0 di Stadion Emirates, London, Selasa (2/4) dini hari WIB.

Baca Juga

"Kami ingin merebut semua poin tersisa agar bisa mencapai empat besar di akhir musim nanti," kata Oezil dilansir laman resmi Arsenal.

Arsenal menggeser Tottenham Hotspur (61) yang sebelumnya menempati posisi ketiga. Manchester United (61) harus terdepak dari empat besar. Chelsea menempati posisi enam dengan nilai 60.

"Tujuan kami adalah mencapai empat besar. Tentu saja kami senang bisa berada di atas Tottenham. Kami selalu terlibat persaingan serius bersama mereka," kata Oezil.

Oezil menegaskan bahwa jika timnya bisa konsisten mempertahankan level permainan sebagaimana melawan Newcastle, Arsenal bisa meraih kemenangan di tujuh laga tersisa musim ini.

"Jika kami bermain seperti hari ini, kami memiliki beberapa pertandingan lagi dan kami ingin memenangi semuanya," ujar mantan pemain Real Madrid itu.

Arsenal menang melawan Newcastle berkat gol Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette. Pada laga selanjutnya, Arsenal akan melawat ke markas Everton di Stadion Goodison Park pada Ahad (7/4).

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA