Wednesday, 14 Jumadil Akhir 1442 / 27 January 2021

Wednesday, 14 Jumadil Akhir 1442 / 27 January 2021

The Rolling Stones Harap Mick Jagger Segera Sembuh

Senin 01 Apr 2019 22:33 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda

Vokalis Rolling Stones, Mick Jagger

Vokalis Rolling Stones, Mick Jagger

Foto: Reuters
Vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger, jatuh sakit jelang konser.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- The Rolling Stones berharap vokalisnya, Mick Jagger, segera sembuh. Grup band legendaris ini ingin Jagger bisa kembali ke atas panggung sesegera mungkin.

Seperti yang dilansir dari AP, Senin (1/4) tidak ada detail lebih lanjut kondisi pria berusia 75 tahun ini. Sakitnya Jagger telah membuat tur terbaru The Rolling Stones tertunda.

Jagger diberi tahu oleh dokter bahwa ia tidakmendapatkan rekomendasi untuk pergi melakukan tur pada Sabtu (30/3). Tur The Stones “No Filter Tour” dijadwalkan akan dimulai pada 20 April di Miami.

Tur tersebut juga akan diselenggarakan di Jacksonville Florida, Houstin, Festival Jazz New Orleans, dan Pasadena. Tak hanya itu, The Rolling Stones juga akan akan menyapa penggemarnya di Santa Clara California, Seattle, Denver, Washington DC, Philadelphia, Foxborough Massachusetts, East Rutherford, New Jersey, Chicago, dan Ontario Kanada.

“Aku benar-benar benci mengecewakanmu seperti ini,” kata Jagger melalui cuitan akun Twitter-nya pada dua hari yang lalu.

“Saya sangat sedih karena menunda tur, tetapi saya akan bekerja sangat keras untuk kembali ke atas panggung secepat mungkin,” ujarnya lagi.

Promotor tur AEG Presents and Concerts West menyarankan pemegang tiket untuk mempertahankan tiket yang ada. Mereka mengungkapkan tiket yang sudah dibeli akan berlaku untuk tanggal yang dijadwalkan ulang.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA