Monday, 9 Rabiul Awwal 1442 / 26 October 2020

Monday, 9 Rabiul Awwal 1442 / 26 October 2020

Agen: Icardi Siap Bermain, Tapi Tergantung Pelatih Inter

Senin 01 Apr 2019 18:12 WIB

Red: Bayu Hermawan

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Icardi tidak dibawa pelatih Spalleti kala Inter kalah dari Lazio.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mauro Icardi tidak dibawa oleh pelatih Inter Milan Luciano Spalletti, kala il Nerazzurri kalah dari Lazio. Istri sekaligus agen Mauro Icardi menegaskan, penyerang Argentina itu siap untuk kembali bermain.

Pelatih Inter Luciano Spalletti memutuskan tidak memasukkan Icardi saat timnya kalah 0-1 dalam lanjutan Serie A melawan Lazio pada Senin (01/4). Pemain Argentina itu dicopot dari jabatan kapten pada Februari setelah terlibat dalam negosiasi yang alot untuk perpanjangan kontraknya dan pemain berusia 26 tahun itu kemudian mengatakan ia tidak bisa bermain karena mengalami masalah lutut.

Icardi kembali berlatih pekan lalu setelah adanya sebuah pertemuan antara pengacaranya, Paolo Nicoletti dan pihak klub. Ia diperkirakan tampil melawan Lazio, tetapi secara mengejutkan tidak dimasukkan oleh Spalletti, yang mengklaim pembicaraan antara pemain dan klub agar ia kembali bermain adalah hal "memalukan".

"Jelas sekali semua orang sudah melihat yang terjadi sebenarnya," kata Spalletti kepada Sky Sport Italia setelah sejumlah laporan tentang adanya ketegangan di tempat latihan.

"Caranya berperilaku, ia harus menjauh dan yang lain harus bermain," ucapnya.

"Bernegosiasi dengan seseorang hanya untuk membuatnya melepas seragam Inter. Apakah saya perlu mengirim email kepada 20 pengacara untuk bertanya pada mereka apakah saya bisa menghubungi seseorang?," jelaskan.

Sedangkan agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara menegaskan bahwa sang pemain siap bermain dan sangat peduli terhadap seluruh rekan setimnya, tetapi tidak mengungkapkannya di sosial media. "Icardi siap bermain, tetapi keputusan tetap berada di tangan pelatih," tambahnya dalam sebuah pernyataan yang dikutip Daily Mail.




sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA