Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Moise Kean Kecewa Ayahnya Tagih Traktor ke Juventus

Kamis 28 Mar 2019 10:27 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Moise Kean

Moise Kean

Foto: EPA/LANCIA
Kean mengaaju tak mengetahui apa pun tentang traktor yang dimaksud ayahnya.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pemain muda timnas Italia, Moise Kean, kesal karena ayahnya menagih dua buah traktor kepada Juventus, klub tempatnya berkarier. Kean pun melampiaskan kekesalannya di media sosial.

Baca Juga

Dalam akun Instagram-nya, Kean mengaaju tak mengetahui apa pun tentang traktor yang dimaksud ayahnya dalam sebuah wawancara di radio. "Traktor? Saya tidak tahu maksudmu," tulis Kean, dikutip dari Football Italia, Kamis (28/3).

Dalam wawancara dengan Radio Rai1, ayah Moise Kean, Biourou Jean Kean, mengatakan, dia yang memasukkan anaknya ke akademi Juventus pada 2010. Dikatakan Jean Kean, ia berencana membawa anaknya ke Inggris. Namun, Juventus yang meminta agar Kean dapat masuk ke akademi klub Nyonya Tua. Sebagai imbalannya, Juventus menjanjikan Jean Kean dua traktor.

Kean membantah hal tersebut. Ia mengaku yang berjasa terhadap kehidupannya adalah ibunya. Kedua orang tua Kean telah bercerai.

"Saya hanya akan berterima kasih kepada ibu saya. Jangan pernah melupakan siapa yang memberimu makan," ujar Kean.

Keane menjadi sorotan pada laga internasional sepekan ke belakang. Sebab, ia menjadi andalan Roberto Mancini di lini depan timnas Italia pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020. Ia mencatatkan namanya sebagai pencetak gol termuda kedua sepanjang sejarah Azzurri saat menang 2-0 atas Finlandia, pekan lalu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA