Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Karena Ronaldo, Juventus Pilih Pramusim di Singapura

Kamis 28 Mar 2019 07:19 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Musim panas lalu, Juventus berada di zona Amerika Serikat saat berpartisipasi di ICC.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus akan berpartipasi di turnamen pemanasan bertajuk International Champions Cup (ICC) pada Juli 2019. Kali ini si Nyonya Tua tampil di Singapura. Juventus akan bergabung dengan beberapa tim elite lainnya, antara lain Manchester United, Inter Milan, dan Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Musim panas lalu, Juventus berada di zona Amerika Serikat saat berpartisipasi di ICC 2018. Kubu Bianconeri dikabarkan memilih tempat selain Negeri Paman Sam karena faktor Cristiano Ronaldo. Hal tersebut sehubungan dengan kasus hukum yang melanda pesepak bola 34 tahun itu.

"Menurut New York Times, Juventus akan memainkan tiga pertandigan (ICC) di luar AS untuk menghindari resiko bintang mereka ditahan atas tuduhan pemerkosaan," demikian laporan yang dikutip dari laman AS, Kamis (28/3).

Saat ini Ronaldo sedang dalam penyelidikan polisi Las Vegas. Beberapa bulan lalu, muncul informasi eks Real Madrid itu memaksa mantan model Kathryn Mayorga berhubungan badan di sebuah kamar hotel.

Ronaldo disebut-sebut membayar 375 ribu dolar AS kepada Mayorga sebagai biaya tutup mulut. Baik sang bintang maupun pengacaranya, membantah kabar tersebut.

Kepolisian AS menyelidiki kasus ini sejak Oktober 2018. Sementara pertemuan antara kapten tim nasional Portugal dengan sang mantan model berlangsung pada Juni 2018.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA