Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Kahiyang Ayu Hadiri Beautypreneur di Surabaya

Rabu 27 Mar 2019 22:50 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Kahiyang Ayu (kanan).

Kahiyang Ayu (kanan).

Foto: Republika/Retno Wulandhari
Kahiyang Ayu hadiri pelatihan Beautypreneur yang digagas caleg Golkar di Surabaya.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dihadirkan dalam acara "Beautypreneur". Pelatihan bagi perempuan yang ingin menawarkan barang atau jasa untuk mempercantik penampilan pelanggannya itu digelar di gedung Srijaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu malam.

"Kami sengaja menghadirkan Kahiyang Ayu karena ingin menunjukkan kepada warga Surabaya akan kesederhanaan seorang putri presiden," kata salah satu pihak pendukung acara "Beutypreneur", Abraham Sridjaja.

Abraham berharap Kahiyang bisa menginspirasi perempuan di Surabaya. Kegiatan "beutypreneur" tersebut juga menghadirkan oleh perempuan yang berkecimpung di dunia kecantikan, yakni artis sekaligus presenter Chacha Frederica dan make up artist Clerance Victoria dari Victoria Makeup Atelier.

"Kami berharap mereka bisa membagikan ilmunya di Surabaya supaya perempuan di Surabaya juga bisa belajar dari mereka," ujar Caleg DPR RI daerah pemilihan Jatim 1 (Surabaya-Sidaorjo) ini.

Menurut dia, potensi untuk bisa menjadi "beutypreneur" di kalangan para perempuan Surabaya cukup besar. Hal ini dibuktikan dengan antusiasnya perempuan di Surabaya mengikuti mengikuti acara tersebut.

"Target peserta hanya 50 orang, tapi pesertanya sampai 100 orang lebih," kata Wakil Ketua Umum Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).



sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA