Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Alasan George Clooney Beri Dukungan ke Meghan Markle

Sabtu 16 Mar 2019 13:00 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Meghan Markle.

Meghan Markle.

Foto: AP
Clooney seperti melihat sejarah Lady Diana berulang ke Markle.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor dan sutradara Amerika Serikat George Clooney kembali menyatakan dukungan untuk sahabatnya, Meghan Markle. Dia menyebut sebagian pers Inggris dan AS memperlakukan istri Pangeran Harry itu dengan tidak adil.

"Saya sudah melihatnya, pers bisa menyalahkanmu untuk alasan konyol atau sesuatu yang sebenarnya hampir tidak ada. Ini sedikit tidak adil karena dia tidak melakukan apa-apa kecuali menjalani hidupnya," kata Clooney.

Pria 57 tahun itu melontarkan pendapatnya saat menjadi bintang tamu di acara televisi "Good Morning Britain". Bulan lalu, Clooney menyampaikan pernyataan serupa yang segera menjadi berita utama di sejumlah media.

Clooney membandingkan perlakuan media kepada Markle seperti yang pernah dialami mendiang Putri Diana. Dia menyayangkan sejarah yang berulang. Terlebih, Markle menghadapi fitnah dan hal tidak menyenangkan saat sedang mengandung.

Suami dari pengacara HAM Amal Clooney itu meminta semua orang melihat dari sudut pandang positif. Menurut dia, semua orang tidak bisa begitu saja mengabaikan kebaikan dari satu sosok dan terus-terusan menyoroti sisi buruknya.

Dalam pandangan Clooney, tidak ada yang salah dengan Markle dan Harry. "Dia adalah perempuan muda yang baik dan cerdas. Mereka berdua pasangan yang saling mencintai dan luar biasa," ungkapnya, dikutip dari laman Fox News.

Clooney dan istrinya menghadiri pernikahan Harry dan Markle pada Mei 2018 di Istana Windsor. Kedua pasangan itu memiliki hubungan yang cukup akrab. Harry dan Markle dilaporkan pernah berlibur di vila Clooney di Danau Como, Itala, pada Agustus 2018.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA