Dukungan Terhadap PON XX Papua Terus Bertambah

PON XX Papua.
PON XX Papua.
Foto: doc

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dukungan untuk menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua terus bertambah. Hari ini, Nestle MILO mengumumkan dukungannya sebagai mitra resmi (official sponsor) PON XX Papua yang akan diikuti lebih dari 6.400 atlet dari 37 cabang olahraga pada 2 hingga 15 Oktober 2021 di Papua. 

Dukungan ini merupakan bagian dari komitmen Nestle MILO dalam mendukung terwujudnya generasi masa depan Indonesia yang lebih sehat, aktif, dan berkarakter tangguh. Roy Letlora, Ketua Bidang II Pengurus Besar PON XX Papua berterima kasih atas dukungan di PON XX Papua.

Baca Juga

"Melalui dukungan ini, kami berharap dapat memberikan energi. Bukan hanya bagi para atlet untuk bertanding memperebutkan gelar juara, melainkan juga masyarakat terutama generasi muda Indonesia untuk mencintai olahraga sebagai bagian gaya hidup sehat dan aktif,” kata Roy. 

Nestle Milo turut mengajak masyarakat untuk merasakan semangat pesta olahraga nasional terbesar di Indonesia ini melalui beragam kegiatan, seperti Academy Weekly Challenge bagi anak usia 6-12 tahun, Kuliah Whatsapp (Kulwap) edisi PON bagi para orang tua, berbagai aktivitas promosi bertemakan Hari Olahraga Nasional dan PON di seluruh Indonesia. Seluruh rangkaian kegiatan ini dapat diikuti mulai 23 September hingga 31 Oktober 2021.

Deputi 4 Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Chandra Bhakti turut mengapresiasi MILO yang mengajak masyarakat Indonesia dapat merasakan semangat PON dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. "Kami percaya olahraga tidak hanya untuk menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan maupun pencapaian prestasi. Olahraga juga mengajarkan kita untuk menjadi individu yang sportif dan tertib, bahkan bisa menjadi sarana untuk mempersatukan Indonesia,” kata Chandra.

Selama lebih dari empat dekade, Nestle Milo berkomitmen membantu mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang lebih sehat, aktif dan berkarakter tangguh. Salah satunya melalui gerakan MILO ACTIV Indonesia yang mengajak anak-anak Indonesia berpartisipasi di berbagai cabang olahraga seperti sepak bola, bulu tangkis, hingga lari. 

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestle Indonesia Mirna Tri Handayani menyampaikan rasa bangganya dapat memberikan dukungan dalam pelaksanaan PON XX di Papua. "Semoga melalui dukungan ini dapat memotivasi generasi muda untuk mencintai olahraga sejak usia dini, menumbuhkan rasa nasionalisme masyarakat Indonesia, dan memberikan semangat untuk para atlet yang akan bertanding. Kami percaya olahraga adalah guru terbaik yang dapat mengajarkan nilai-nilai kehidupan seperti percaya diri, pantang menyerah, sportivitas, dan kerja sama tim," kata Mirna. 

Ia berharap pelaksanaan PON tahun ini dapat berjalan dengan lancar walaupun dengan kondisi pandemi Covid-19. "Kami ucapkan selamat bertanding bagi seluruh atlet. Tetap jaga protokol kesehatan dan Torang Bisa!” 

Komentar

Terkait


Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono (tengah).

Polri Percepat Vaksinasi di Mimika Jelang PON XX

Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi (kanan) menunjukkan bantuan obat-obatan dari Presiden Joko Widodo yang diterimanya setibanya di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Padangpariaman, Sumatera Barat, Jumat (6/8/2021). Presiden Joko Widodo memasok bantuan meliputi obat-obatan dan konsentrator oksigen untuk penanganan COVID-19 di Sumatera Barat.

Gubernur Sumbar Minta Kebutuhan Atlet Terjamin saat PON XX

Tim dayung Sulawesi Tenggara berlatih di Venue Dayung, Teluk Youtefa, Kota Jayapura, Papua, jelang PON XX.

Atlet Dayung Mulai Tes Arena PON Papua

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Tujuh Atlet Sukabumi Dilepas Ikut PON dan Peparnas di Papua

Istri Gubernur Jawa Barat (Jabar) Atalia Praratya Ridwan Kamil.

Atalia Kamil Motivasi Atlet Jabar Sebelum Berangkat ke PON

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Ikuti

× Image