Latihan Atlet Menembak Jawa Barat

Atlet menembak putra Jawa Barat Sonny Prabowo berlatih di Lapangan Tembak, Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Sabtu (25/9/2021). Sonny Prabowo merupakan salah satu atlet yang akan memperkuat tim menembak Jawa Barat pada katagori tembak reaksi production di PON Papua.
Foto: ANTARA/Asprilla Dwi Adha

REPUBLIKA.CO.ID,DEPOK -- Atlet menembak putra Jawa Barat Sonny Prabowo berlatih di Lapangan Tembak, Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Sabtu (25/9/2021).

Sonny Prabowo merupakan salah satu atlet yang akan memperkuat tim menembak Jawa Barat pada katagori tembak reaksi production di PON Papua.

 

 

Komentar

Terkait


Salah satu pemilik ulayat Malamoi mengambil api abadi di PLTMG Pertamina, Distrik Klamono, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Sabtu (25/9/2021). Mengawali rangkaian PON Papua, PLTMG Klamono dipercayakan sebagai tempat pengambilan api PON dengan sejarah dimulainya industri minyak dan gas di tanah Papua.

Pengambilan Api Abadi PON Papua

Atlet polo air putri DKI Jakarta Ariel D.C. Siwabessy (tengah) berupaya mempertahankan bola yang coba direbut atlet polo air putri Papua Natali W.D Karim (kiri) dan Irtiyah Qo?idah Nur (kanan), pada pertandingan polo air PON Papua di Stadion Akuatik, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu (25/9/2021). Tim polo air putri DKI Jakarta mengalahkan tim polo air putri Papua dengan skor 20-3.

Tim Polo Air Putri DKI Jakarta Menang

Atlet kriket putra Nusa Tenggara Timur (NTT) Rojerio M Koda melempar bola pada pertandingan kriket PON Papua melawan tim kriket putra DKI Jakarta di Stadion Kriket, Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu (25/9/2021). Tim kriket putra DKI Jakarta mengalahkan tim kriket putra NTT dengan skor 53-50.

Tim Kriket Putra DKI Jakarta Menang

Menko Polhukam Mahfud MD (tengah).

Mahfud MD Harapkan Pelaksanaan PON di Papua Berjalan Aman

Petugas menyemprotkan cairan pembersih ke tangan seorang warga di pintu masuk lokasi pertandingan akuatik PON Papua, di Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (24/9/2021). Panitia PON Papua menyediakan tiket gratis menonton pertandingan bagi warga yang telah divaksin COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Tiket Gratis Laga PON Papua bagi Warga yang Telah Divaksin

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Ikuti

× Image