Thursday, 8 Rabiul Akhir 1441 / 05 December 2019

Thursday, 8 Rabiul Akhir 1441 / 05 December 2019

Park Bo-Gum Sapa Penggemar Indonesia Lewat Video

Senin 18 Mar 2019 07:03 WIB

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Christiyaningsih

Aktor asal Korea Selatan Park Bo-gum.

Aktor asal Korea Selatan Park Bo-gum.

Foto: Blossom Entertainment
Video Park Bo-gum diunggah melalui Youtube

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Park Bo-gum menyapa para penggemar Indonesia lewat sebuah video di Youtube. Video yang diunggah promotor Mecimapro itu merupakan pemberitahuan ia akan segera datang ke Indonesia.

"Halo para penggemar Indonesia, sudah lama tidak berjumpa. Saya akan kembali ke penggemar Indonesia," ujar Park Bo-gum seperti dilansir dari video tersebut, Ahad, (17/3). Dalam video ia menyebutkan terakhir menggelar acara serupa di Jakarta yakni dua tahun lalu pada 2017.

"Saya teringat banyak hal dengan kalian. Ayo buat kenangan bersama lagi," ujarnya. Park Bo-gum pun mengaku sudah tidak sabar bertemu dengan penggemar di Indonesia. Bahkan dirinya sudah mempersiapkan banyak penampilan spesial.

Aktor asal Korea Selatan itu dijadwalkan menggelar jumpa fans bertajuk 2019 Park Bo-gum Asia Tour in Jakarta Good Day: May your everyday be a good day. Bertempat di The Kasablanka Hall, acara dijadwalkan berlangsung pada 23 Maret mendatang.

Park Bo-gum merupakan aktor berbakat kelahiran 1993 yang telah membintangi sejumlah judul drama dan film. Di antaranya Replay 1998, Hello Monster, juga Moonlight Drawn by Clouds. Baru-baru ini ia memastikan akan bermain di film terbaru berjudul Seo Bok. Dalam film itu, Bo-gum akan bermain bersama aktor senior Gong Yoo.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA