Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Ingin Bertemu Park Bo Gum, Ini Harga Tiketnya

Sabtu 16 Mar 2019 06:07 WIB

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Esthi Maharani

Park Bo Gum

Park Bo Gum

Foto: EPA
sudah sekitar dua tahun Bo Gum tidak menyapa fans Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Park Bo Gum dipastikan datang ke Jakarta pada 23 Maret mendatang. Ia dijadwalkan menggelar jumpa fans bertajuk 2019 Park Bo Gum Asia Tour in Jakarta Good Day: May your everyday be a good di The Hall Kota Kasablanka, Jakarta.

Kehadiran pria kelahiran 1993 ini telah ditunggu para penggemarnya. Pasalnya, sudah sekitar dua tahun Bo Gum tidak menyapa fans Indonesia. Penjualan tiket sudah dibuka sejak beberapa bulan lalu. Ada empat kategori tiket yang bisa dipilih bila ingin ikut bertemu sang idola.

Kategori pertama yakni Blue dijual seharga Rp 2,55 juta, lalu Green bisa didapat dengan harga Rp 1,65 juta. Selanjutnya kategori Yellow seharga Rp 1,25 juta dan Pink dijual seharga Rp 750 ribu.

Mecimapro sebagai promotor menyatakan, semua kategori tiket bisa mengikuti hi-touch event. Dengan begitu seluruh penggemar yang hadir berkesempatan berinteraksi lebih dekat dengan idolanya tersebut.

Perlu diketahui, pemeran utama drama Encounter tersebut akan berlaga dalam film terbaru berjudul 'Seo Bok'. Dalam film itu, Bo Gum akan bermain bersama aktor senior Gong Yoo.

Proyek film ini akan menjadi film pertamanya sejak empat tahun lalu. Hal itu karena, selama ini Bo Gum lebih banyak mengambil proyek drama serial.

Film terakhir yang dimainkannya yaitu China Town atau Coin Locker Girl. Di sana dirinya berbagi peran dengan aktris Kim Go Eun.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA