Wednesday, 26 Rabiul Akhir 1443 / 01 December 2021

Wednesday, 26 Rabiul Akhir 1443 / 01 December 2021

Jelang Debat, Kiai Ma’ruf Amin Sangat Rileks dan Tenang

Rabu 13 Mar 2019 16:50 WIB

Red: Agung Sasongko

KH Maruf Amin

KH Maruf Amin

Foto: Antara
KMA akan mengikuti depat cawapres Ahad mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Cawapres pasangan nomer urut 01 Kyai Ma'ruf Amin (KMA) siap hadapi debat cawapres dengan Sandiaga Uno. Ketua Umum Arus Baru Indonesia (ARBI) Lukmanul Hakim mengatakan, menjelang Debat KMA sangat rileks dan tenang.

"Saya melihat KMA terlihat sangat rileks dengan kelakar dan canda gurau ringan ala Gusdur serta di warnai dengan gelak tawa hadirin yang mendengarkan canda KMA di sela tasyakur Milad ke 76 KMA," ungkapnya, dalam siaran pers, Rabu (13/3).

Debat yang akan dilangsungkan pada Ahad besok terdiri dari topik kesehatan, pendidikan, sosial, dan budaya. Lukmanul Hakim menambahkan, dalam bidang pendidikan, KMA merupakan konspetor sekaligus pelaku pendidikan baik itu pendidikan informal (madrasah dan pesantren), maupun pendidikan normal.

"Kesiapan KMA dalam menghadapi debat Cawapres saya rasa sudah sangat matang untuk berhadapan dengan Cawapres Nomer urut 02 Sandiaga Uno," Tambahnya.

Selain topik Pendidikan, KMA juga sudah mempersiapkan dengan matang mengenai topik kesehatan, sosial dan budaya yang akan di presentasikan saat debat menghadapi Sandiaga Uno.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA