Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Prabowo akan Kampanye di Pekanbaru Besok

Selasa 12 Mar 2019 22:03 WIB

Red: Ratna Puspita

Calon presiden Prabowo Subianto

Calon presiden Prabowo Subianto

Foto: Republika/Bayu Adji P
Gerindra yakin Prabowo akan disambut ribuan masyarakat besok.

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan berada di Kota Pekanbaru untuk menyapa masyarakat Riau, Rabu (13/3) besok. Namun, Prabowo hanya akan berada beberapa jam di Riau karena harus mengunjungi kota lain.

"Momennya untuk menyapa masyarakat Riau. Tapi karena padatnya jadwal Pak Prabowo, beliau hanya hitungan jam saja berada disini. Karena siangnya harus sudah di Batam," sebut Wakil Ketua DPD Gerindra Riau, Taufik Arrahman, di Pekanbaru, Selasa (12/3).

Dia mengatakan, meski kunjungan Prabowo Subianto di Riau hanya sebentar saja, dirinya yakin kehadiran Prabowo Subianto akan disambut dengan antusias oleh masyarakat. "Beberapa hari ini saya bertemu dengan komponen masyarakat, dan mereka sangat antusias menyambut Pak Prabowo sehingga saya yakin besok akan ramai," kata Taufik.

"Inilah bukti bahwa Pak Prabowo keliling Indonesia untuk menyapa masyarakat. Dan mungkin dengan waktu dan tenaganya harus menyesuaikan," sambung legislator dapil Kota Pekanbaru.

Ketua Badan Pemenangan Provinsi Riau Prabowo-Sandi, Nurzahedi atau dikenal Eddy Tanjung, mengatakan puluhan ribu masyakat Riau ditargetkan hadir menyambut kedatangan Prabowo Subianto di Gedung Remaja Pekanbaru. "Kita yakin itu, survei menunjukkan tingginya keinginan masyarakat Riau yang inginkan perubahan di negara ini. Mereka pasti memiliki keinginan sendiri untuk berjumpa dengan beliau. Ingin bertatap muka dan mendengarkan suaranya," jelasnya.

Dia mengatakan  target ribuan warga yang hadir tersebut dinilai cukup realistis melihat sangat antusias masyarakat Bumi Lancang Kuning untuk bertemu dan mendengar pidato politik Prabowo.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA