Wednesday, 13 Safar 1442 / 30 September 2020

Wednesday, 13 Safar 1442 / 30 September 2020

Aprilia Manganang akan Bermain di Klub Voli Thailand

Jumat 08 Mar 2019 17:00 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Pebola voli Aprilia Santini Manganang.

Pebola voli Aprilia Santini Manganang.

Foto: Channel News Asia
April pemain yang potensial karena kemampuannya sudah dikenal luas di ASEAN.

REPUBLIKA.CO.ID, CHONBURI -- Atlet voli putri asal Indonesia, Aprilia Manganang, resmi menjadi pemain voli di salah satu klub asal Thailand. Ia akan membela klub Generali Supreme Chonburi untuk musim 2019.

Atlet yang memperkuat timnas voli putri pada Asian Games 2018 itu sebelumnya digosipkan akan pindah ke klub luar negeri. Ia membawa klub sebelumnya, Jakarta PGN Popsivo, juara Proliga 2019.

Presiden klub Generali Supreme Chonburi, Panuwat Khantomolikul mengatakan, April merupakan pemain yang potensial karena kemampuannya sudah dikenal luas di Asia Tenggara.

"Ia merupakan pemain terkemuka ASEAN dan akan memperkuat tim kami. Kami masih memproses penyelesaian akhir negosiasi," kata Khantomolikul, seperti dilansir media lokal Thailand, SMMSport, Kamis (7/3).

Sementara itu, April Manganang mengaku senang bisa berkarier di luar negeri untuk pertama kalinya dan mengembangkan kemampuannya dan menambah pengalaman.

"Saya sangat gembira karena ini pertama kalinya bermain di klub negara asing. Saya merasa terhormat bergabung dengan Generali Supreme Chonburi," ujar perempuan asal Sulawesi Utara ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA