Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Cuplikan Baru Shazam! Lebih Lucu dari Sebelumnya

Selasa 05 Mar 2019 17:20 WIB

Red: Indira Rezkisari

Shazam

Shazam

Foto: dok DC
Shazam! tayang pada 5 April tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cuplikan terbaru untuk film Shazam! telah keluar. Cuplikan dipenuhi cerita komedi dan petunjukan kalau film DC ini akan lebih mengocok perut dibanding film terdahulunya.

Kisah Shazam! yang ditampilkan dalam cuplikan masih mempelihatkan karakter Billy Batson atau Asher Angel yang berubah sebagai pahlawan (diperankan Zahary Levi) ketika ia meneriakkan kata-kata Shazam!

Billy diceritakan membagi kabar itu dengan sahabatnya Freddy Freeman (Jack Dylan Grazer) yang membantu dia mengeksplorasi kemampuan supernya. Billy tampak memperlihatkan kekuatan supernya, termasuk manipulasi listrik, dan kemampuan supercepatnya.

Sinopsis resmi film menyebut, semua orang memiliki sisi superhero, hanya butuh sedikit keajaiban untuk mengeluarkannya. Film Shazam! disutradarai oleh David F Sandberg dan Stephen McFeely.

Film dibintangi oleh Grace Fulton, Faithe Herman, Ian Chen, dan Jovan Armand sebagai anggota keluarga asuh Billy. Juga ada Cooper Andrews dan Marta Milans yang memerankan orang tua asuh Billy, dikutip dari Aceshowbiz.

Film Shazam! akan tayang di sinema AS pada 5 April.




 


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA