Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Arsenal Bungkam Bournemouth, Tottenham Jadi Target Berikut

Kamis 28 Feb 2019 09:29 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Unai Emery

Unai Emery

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Arsenal menaklukkan AFC Bournemouth 5-1 di Stadion Emirates, London.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal baru saja menorehkan hasil sensasional pada pekan ke-28 Liga Primer Inggris. Arsenal menaklukkan AFC Bournemouth 5-1 di Stadion Emirates, London, Kamis (28/2) dini hari WIB.

Baca Juga

Hasil ini membuat tim polesan Unai Emery bertahan di posisi keempat klasemen sementara kompetisi terelite negeri Ratu Elizabeth. Bahkan, Mesut Oezil dan rekan-rekan kian dekat dengan Tottenham Hotspur di tangga ketiga. Kedua tim hanya berselisih empat poin. Sebab di pertandingan lain, Tottenham kalah 0-2 dari Chelsea.

Kini Arsenal memiliki kesempatan untuk makin memperpendek jarak Tottenham. Pada pekan ke-29 Liga Primer, kedua tim ini akan bertarung pada lag derbi London Utara. Tottenham akan menjadi tuan rumah di Stadion Wembley, Sabtu (2/3) malam WIB.

Para penggawa the Gunners, menurut Emery, termotivasi mewujudkan target tersebut. Sebab peluang terbuka lebar di depan mata.

"Ini motivasi besar, kami berbicara kepada para pemain tentang hal itu. Mereka masih di depan kami, sulit untuk menang di sana, tetapi ini ujian bagus," kata juru taktik berkebangsaan Spanyol, dikutip dari Sky Sports.

Sebagai bagian dari persiapan, Emery akan mengevaluasi detail kemenangan timnya atas Bournemouth. Setelah itu, ia memutuskan game plan yang akan diterapkan pada laga nanti. Ia membutuhkan komitmen anak asuhnya untuk kembali menampilkan kinerja maksimal.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA