Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

Jokowi Berpidato Optimis Indonesia Maju Sore Ini

Ahad 24 Feb 2019 16:25 WIB

Rep: Umi Soliha/ Red: Ratna Puspita

Ace Hasan Syadzily

Ace Hasan Syadzily

Foto: Republika/Wihdan
Pidato itu agar masyarakat mengetahui secara menyeluruh kebijakan dan program Jokowi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo, akan menyampaikan pidatonya bertajuk "Optimis Indonesia Maju" pada Konvensi Rakyat yang diselenggarakan di Sentul Internasional Conventions Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Ahad (24/2) sore ini. Pidato itu agar masyarakat mengetahui secara menyeluruh kebijakan dan program pemerintahan Jokowi selama satu periode ini. 

Baca Juga

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily, mengatakan dalam pidatonya, Jokowi juga akan menyampaikan data pendukung. "Dalam acara konvensi ini, Pak Jokowi akan memaparkan berbagai kebijakan yang telah dilakukannya selama satu periode kepemimpinannya secara utuh," kata dia melalui siaran pers yang diterima Republika.co.id, Ahad. 

Ace menambahkan, Jokowi juga menyampaikan gagasan-gagasannya mengenai Indonesia selama lima tahun ke depan, yang berpijak pada prestasi dan keberhasilannya membangun Indonesia dalam satu periode. Selama ini, ia menerangkan, masyarakat belum memahami secara utuh dan menyeluruh gagasan dan program-program yang ditawarkan kepada rakyat untuk lima tahun ke depan.

Konvensi rakyat ini akan dihadiri oleh Tim Kampanye Nasional (TKN), partai politik koalisi Indonesia Kerja (KIK), organisasi relawan pendukung Jokowi-Kyai Ma’ruf. Ace memperkirakan konvensi dihadiri 40 ribu kader partai politik KIK serta relawan yang akan memadati SICC, Sentul, Bogor.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA