Senin, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 Januari 2020

Senin, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 Januari 2020

Di Francesco Kecewa Lihat Aksi Roma Saat Kalahkan Frosinone

Ahad 24 Feb 2019 09:45 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Eusebio Di Francesco

Eusebio Di Francesco

Foto: AP Photo/Alexander Zemlianichenko
Di Francesco berharap Roma kembali menunjukkan penampilan terbaik.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma memetik kemenangan 3-2 saat berkunjung ke markas Frosinone pada laga pekan ke-25 Serie A, Ahad (24/2) dini hari WIB. Meski mengamankan tiga angka, pelatih Eusebio Di Francesco merasa kecewa dengan performa timnya dan meminta untuk segera berbenah.

Baca Juga

"Jelas, saya lebih suka jenis kinerja yang sangat berbeda. Tetapi ini periode yang sulit dan kondisi berangin tidak membantu kedua tim untuk memainkan sepak bola yang baik," ujar Di Francesco kepada DAZN dan Sky Sport Italia, Ahad (24/2).

Di Francesco berharap Roma kembali menunjukkan penampilan terbaik. Sebab dalam laga ini, ia melihat pasukannya membuat terlalu banyak kesalahan dan seharusnya tampil lebih baik.

"Kami selalu menemukan cara untuk membuat hidup lebih rumit untuk diri sendiri. Yang positif dari malam ini adalah bahwa kami menang, tetapi saya berharap kami bisa mulai bermain sepak bola yang lebih baik," sambung dia.

I Giallorossi susah payah untuk mengamankan kemenangan dari tuan rumah di Stadion Benito Stirpe, Ahad (24/2). Bahkan, Roma harus tertinggal satu gol lebih dahulu melalui Camillo Canio pada menit kelima.

Beruntung, Edin Dzeko dan Lorenzo Pellegrini mamu menyamakan sekaligus membalikan keadaan pada menit ke-30 dan 31. Frosinone mampu kembali membuat lawannya kewalahan setelah menyamakan skor menjadi 2-2 berkat gol Andrea Pinamonti menit ke-80.

Dewi Fortuna masih berpihak pada i Lupi. Roma pulang membawa tiga angka setelah Dzeko mencatatkan namanya ke papan skor untuk kali kedua. Skor 3-2 bagi keunggulan Roma berakhir.

Berkat hasil ini, Roma berada di posisi kelima dan terus menempel AC Milan dengan perolehan nilai 44,  tertinggal satu dari i Rossoneri. 

Pekan depan bakal jadi jadwal yang melelahkan bagi Nicolo Zaniolo dan kolega. Sebab, mereka harus menghadapi rival sekota SS Lazio pada Derby della Capitale, kemudian melakoni partai leg kedua Liga Champions melawan FC Porto pada 6 Maret.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA