Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Tiket Presale Captain Marvel Lebihi Film Pahlawan Super Lain

Jumat 22 Feb 2019 15:31 WIB

Rep: Farah Noesativa/ Red: Ani Nursalikah

Captain Marvel.

Captain Marvel.

Foto: dok Marvel
Captain Marvel menjual tiket presale terbanyak ketiga di Marvel Cinematic Universe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penjualan tiket presale film Captain Marvel melebihi penjualan tiket presale film-film superhero lain, termasuk film dari DC Comics, Aquaman dan Wonder Woman. Film yang akan tayang pada awal Maret itu telah menjadi penjual tiket presale terbanyak ketiga dalam dunia Marvel Cinematic Universe setelah Avengers: Infinity War dan Black Panther.

Meskipun demikian, Captain Marvel memiliki pekerjaan yang sulit, lantaran dua film dari DC Comics itu telah menghasilkan pemasukan yang banyak. Dilansir di Comic Book, Aquaman telah menghasilkan lebih dari satu miliar dolar AS di seluruh dunia, Jumat (22/2).

Wonder Woman pada saat premiernya, dibuka dengan pemasukan 103 juta dolar AS, dan terus menghasilkan 412 juta dolar AS di dalam negeri, serta 821 juta dolar AS di seluruh dunia. Aquaman dibuka dengan 67 juta dollar AS, hingga pada akhirnya menghasilkan 332 juta dolar Amerika Serikat, serta 1,1 miliar dolar AS di seluruh dunia. Pada pelacakan awal, Captain Marvel menempatkannya di kisaran 100 dollar hingga 120 juta dolar AS di dalam negeri.

Reaksi awal para kritikus terhadap Captain Marvel sejauh ini cukup positif. Captain Marvel dibintangi oleh pemenang Academy Awards Brie Larson yang berperan sebagai Carol Danvers atau Kapten Marvel. Bintang-bintang lain yang juga akan muncul dalam film ini adalah Samuel L Jackson sebagai Nick Fury, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou sebagai Korath, Lee Pace sebagai Ronan, Lashana Lynch, dan Gemma Chan sebagai Minn-Erva.

Lalu, Algenis Perez Soto, Rune Temte, McKenna Grace, Kenneth Mitchell sebagai Joseph Danvers, dan Clark Gregg sebagai Phil Coulson. Ada pula aktor film ikon Hollywood, Jude Law.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA