Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Telkom indonesia Kembali Buat Program Pengundian Hadiah 2020

Kamis 21 Feb 2019 23:30 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Direktur Consumer Service Telkom Indonesia Siti Choriana (tengah, berjilbab) berfoto bersama dengan jajarannya usai acara Pengundian hadiah yang dilakukan langsung dari studio 1 Trans TV, Kamis (21/2).

Direktur Consumer Service Telkom Indonesia Siti Choriana (tengah, berjilbab) berfoto bersama dengan jajarannya usai acara Pengundian hadiah yang dilakukan langsung dari studio 1 Trans TV, Kamis (21/2).

Foto: republika/farah
Program undian akan dilanjutkan dengan hadiah lebih banyak di 2020

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Telkom Indonesia (Persero) mengumumkan pengundian Grand Prize IndiHome melalui acara Grand Prize-IndiHome Family Vaganza, Kamis (21/2). Direktur Consumer Service Telkom Siti Choriana, menyebut Telkom akan melanjutkan program serupa tahun depan.

“Setelah program promo ini berakhir, Telkom akan melanjutkan program apresiasi serupa yang ditujukan bagi masyarakat dan pelanggan setia IndiHome yang telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan kami,” kata Siti usai acara Pengundian Hadiah Grand Prize-IndiHome Family Vaganza, Kamis (21/2).

Ia menyebut, program undian akan dilanjutkan dengan program yang lebih seru dengan hadiah yang lebih banyak. Undian periode 2019, kata dia, akan dilakukan pada awal 2020 nanti. 

Selain itu, pihaknya saat ini juga tengah mempersiapkan kompetisi gim yang ditujukan kepada pelanggan yang memiliki komunitas. Siti juga menyebutkan alasan mengapa pada 2019 ini dia memberikan konsep keluarga. Sebab, pengundian hadiah diharapkan dapat memberikan warna dan kontribusi kepada seluruh keluarga Indonesia untuk bisa menikmati layanan Indihome.

Program Promo IndiHome Paket Imlek, Paket Penuh Berkah, Paket IndiHome Merdeka & Paket Sensasi Extra Akhir adalah program customer loyalty berupa potongan harga paket Triple Play serta pembelian paket add-on jika berlangganan melalui aplikasi myIndiHome. Selain itu, calon pelanggan dapat menikmati layanan TV Interaktif, UseeTV dengan tidak kurang dari 80 channel termasuk channel-channel berkualitas HD.

Dia berharap dengan adanya konsep keluarga dalam paketnya, keluarga di Indonesia bisa menikmatinya. Terutama bagi anak-anak Indonesia yang bisa memanfaatkan internet untuk belajar.

“Karena internetnya kita buka berbagai macam bandwidth. Kita siapkan untuk anak-anak agar jauh lebih pintar. Kita siapkan untuk ibu agar menjadi ibu yang luar biasa, juga ayahnya,” kata dia.

Siti kemudian memberikan pesan kepada masyarakat Indonesia untuk memakai Indihome. Sebab, pelayanan Indihome memang pelayanan yang disediakan oleh Telkom Indonesia untuk masyarakat Indonesia.

“Untuk semua masyarakat indo, ayo kita pakai Indihome. Karena pelayanan yang disediakan untuk masyarakat Indonesia dng layanan terbaik.Dengan berbagai fitur dengaj tujuan memberikan inovasi sebagai pelayanan,” tuturnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA